Kamis, Mei 30, 2024

Kepling dan Warga Jermal 11 Bantah Guntur Syahputra Lakukan Intimidasi Terhadap Masyarakat

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Kepling 4, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai Sumadi bersama warganya membantah Adanya intimidasi yang dilakukan oleh tokoh pemuda Guntur Syahputra alias GS sekaligus membuat resah di masyarakat.

“Saya turut hadir juga bersama Guntur dan warga lainnya di rumah Rudi Chandra adanya keributan dan intimidasi itu tidak benar baru – baru ini. Semua dilakukan dengan kekeluargaan. Guntur langsung langsung meminta maaf di hadapan istri Rudi Chandra, dan selaku Kepling saya tidak ada berpihak kepada siapapun, ” ucap Kepling 4, Jalan Jermal 11, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai Sumadi kepada wartawan, Rabu (8/5/2024).

Persoalan itu telah selesai dan Guntur bersama pemuda lainnya yang dikenal itu langsung bubar dan pulang di kediamannya masing – masin.

Selaku Kepling 4 Jalan Jermal 11 sangat terkejut aja ada beberapa media menyebutkan adanya keributan dan pemukulan yang dilakukan oleh Guntur di rumah Rudi Chandra. Menjawab persoalan itu semuanya tidak benar dan adanya intimidasi.

“Ada juga yang menyebutkan membawa senjata tajam. Semuanya tidak benar, Guntur langsung meminta maaf di hadapan istri Rudi Chandra dan Saya sebagai Kepling 4 menyaksikannya, ” jelasnya.

Dirinya sangat mengetahui sosok Guntur yang sangat peduli kepada warga kurang mampu yang ada di seputaran Jermal 11 – 15, semuanya dibantu tanpa adanya memandang suku dan agama.

Dia melihat juga tidak semua pemuda yang ada di rumah Rudi Chandra bisa dikontrolnya.

“Tidak bisa semua saya kontrol, satu dan dua payah diatur biasanya itu yang jelas suasana di Jermal 11 aman dan kondusif, “pungkasnya.

Sementara warga Jalan Jermal 11 Ibu Ani (60) dan Bapak Suryanto (65) kompak menyebutkan, Guntur sosok pemuda yang sangat tinggi kepada warga kurang mampu di Jermal dan Medan sekitarnya.

“Saya tidak percaya Guntur melakukan intimidasi kepada warga Jermal 11 pula. Guntur sangat – sangat peduli kepada warga, semuanya dibantunya baik sembako maupun santunan,” jelas Ibu Ani.

Ibu Ani juga mendoakan, Guntur tetap sehat Daan terus berbuat baik kepada warga kurang mampu di Jermal 11 sekitarnya.

“Sudah tidak diragukan lagi kiprah Guntur setiap Jumat membagikan sembako kepada warga.kurang mampu di Jermal 11 – 15 sekitarnya dan warga yang sakit juga dibantunya tanpa adanya kepentingan,” bebernya.

Bapak Suryanto juga mengaku salut melihat kepedulian Guntur kepada warga, sebab jalan perkampungan diperbaiki dengan dana sendiri.

” Kepeduliannya sangat dirasakan warga kurang mampu yang ada di Jalan Jermal 11. Saya harapkan Guntur semakin eksis untuk meningkatkan derajat ekonomi warga kurang mampu yang ada di Kota Medan,” terang Suryanto.

Semenjak adanya kepedulian Guntur itu, warga semakin kompak dan sejahtera.

“Sangat dirasakan suasana semakin aman dan kondusif di kampung kami ini Jalan Jermal 11, “jelasnya.

Mengenai adanya intimidasi, sosok Guntur tidak pernah melakukan itu, malahan Guntur mengayomi semua masyarakat dan ada yang merasakan kehilangan barang keluarga juga Guntur dengan ringan tangan membantunya tanpa ada kepentingan.

“Saya doakan Guntur sehat – sehat dan banyak rezeki untuk terus melakukan gerakan sosial membantu warga kurang mampu yang ada di Jermal 11 sekitarnya,” tandasnya.

Reporter: Rasyid Hasibuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya