Kamis, Mei 30, 2024

Kapolres Ajak Anggota Berbuat Kebaikan Kepada Warga Padangsidimpuan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Polri terus melakukan kebaikan untuk masyarakat yang kurang mampu. Terlihat Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan mengajak anggota nya mengunjungi salah satu anak yang sedang sakit dan warga kurang mampu di Jalan Makmur, Kelurahan Stamiang Baru, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, pada hari Jumat (15/3/2024).

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, pada hari ini Polri terus berbuat kebaikan untuk membagikan sembako kepada masyarakat Sitamiang Baru Kota Padangsidimpuan kepada masyarakat yang sakit dan kurang mampu antara lain Ismail Marzuki Sipahutar, Ibu Lamisro, Ismail Lubis dan ibu Sugeng Suprianto.

“Yang diberikan tidak seberapa ini hanya alakadar tolong diterima muda – mudahan ini bermanfaat untuk keluarga,” jelas Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan.

Salah satu penerima Ismail Lubis mengungkapkan terimakasih kepada semua anggota Polri mampir ke rumah dan meringankan langkah nya untuk membantu, bantuan ini kami manfaatkan sebaik mungkin.

Reporter : Rizal Oloan Nasution

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya