Kabar Baik, 15 Terkonfirmasi Covid-19 di Samosir Sembuh

mimbarumum.co.id – Kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Samosir, setelah sepekan terakhir ini angka terkonfirmasi Covid-19 bertambah, sekarang 15 orang dinyatakan sembuh.

Berdasarkan data Covid-19 yang dari Dinas Kesehatan Samosir, Satgas Penanganan Covid-19 tidak ada penambahan konfirmasi positif dan 15 orang dinyatakan sembuh.

Hal ini dijelaskan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Samosir, Rohani Bakkara, Selasa (27/10/2020) di Pangururan. “Ada kabar baik, setelah 25 orang yang terkonfirmasi positif, 15 orang telah sembuh,” sebutnya.

Baca Juga : Sri Mulyani Bongkar Praktek Calo Anggaran di Menkeu

Ia menerangkan, kumulatif terkonfirmasi positif terhitung tanggal 22 Juni 2020 hingga saat ini adalah 33 kasus dengan rincian 10 konfirmasi positif, 21 sembuh, dan 2 meninggal dunia.

Ditambahkannya, Satgas Covid-19 Samosir mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Rohani menyebutkan, Satgas Penanganan Covid-19 Samosir akan tetap berupaya mencegah Covid-19 masuk ke Samosir dengan mengadakan penjagaan ketat di pintu masuk.

Reporter : Robin Nainggolan
Editor : Dody Ferdy