Sabtu, Maret 2, 2024

Jumat Berkah, Bakopam Sumut Kembali Laksanakan Bakti Sosial

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumut kembali melaksanakan kegiatan sosial di Jumat Berkah, Jumat (8/12/2023). Kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT BAKOPAM ke 23 Tahun.

Menurut Ketua Bakopam Sumut, Ibnu Hajar SE, kegiatan berupa pembagian Paket Sembako (Beras, Gula, Minyak Makan, Mie Instan) ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” ucapnya, sembari menuturkan, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan Diseminasi PEMILU DAMAI 2024 dan BERINTEGRITAS di berbagai Daerah Sumut.

Lebihlanjut mantan Ketua Ansor Medan itu mengatakan, “Dalam waktu dekat kami juga akan melaksanakan kegiatan sosial, Wisata Religi, Ziarah Kubur dan Doa ke makam para Wali dan kegiatan lainnya dalam rangka rangkaian memperingati hari lahir HUT BAKOPAM ke 23 Tahun dan dalam rangka pemilu Damai 2024.”

“Bagi bapak ibu, abangda, donatur dan para dermawan, kami membuka kesempatan untuk memberikan bantuan berupa paket sembako atau yang lainnya. Bantuan tersebut juga dapat disalurkan ke rekening Bank Sumut Nomor 11102040195610 atas nama BAKOPAM SUMATERA UTARA, atau ke rekening Bank Mandiri di nomor 1060009796502 atas nama Ibnu Hajar. Untuk partisipasi dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih,” tutup Ibnu.

Reporter: Jafar Sidik 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Brimob Polda Sumut Lumpuhkan 8 Drone Liar di Event F1 Powerboat 

mimbarumum.co.id - Personel Satuan Brimob Polda Sumut mengambil tindakan tegas terhadap drone liar yang tidak memiliki izin terbang di...

Baca Artikel lainya