Gelandang Borneo FC Masuk Nominasi Pemain Asia Tengah Terbaik

mimbarumum.co.idGelandang Borneo FC asal Tajikistan Nuriddin Davronov masuk dalam nominasi pemain Asia Tengah terbaik versi suporter dalam polling yang dilakukan Federasi Sepak Bola Asia (AFC) beberapa waktu lalu.

Dilansir dari laman resmi Borneo FC dari Jakarta, Jumat, polling tersebut menominasikan 16 pemain Asia Tengah melalui saluran telegram ofisial AFC. Masuknya Nuriddin dalam nominasi ditenggarai atas prestasinya bersama tim nasional Tajikistan.

Menanggapi hal tersebut, Nuriddin tentu bangga bisa menjadi salah satu yang dinominasikan. Namun ia tak akan mempermasalahkan apapun hasilnya kelak.

“Tidak masalah jika saya kalah atau menang. Tapi tentu saja saya berharap bisa menang. Tapi inilah hidup dan rencana Allah,” ujar pemain berusia 29 tahun ini.

Baca Juga : Salah Bersiap Lewati Rekor Ronaldo

Namun yang pasti, kata dia, nominasi tersebut memberikan gambaran kepada publik di Indonesia, bahwa bermain di Tanah Air juga memiliki kesempatan untuk didapuk menjadi yang terbaik.

“Saya ingin menunjukkan ini kepada Borneo dan juga orang-orang di Indonesia bahwa pemain Borneo bisa masuk ke dalam 16 pemain Asia Tengah terpilih. Ini tentu saja sangat bagus untuk Borneo dan semua orang,” kata dia.

Sementara itu dalam menghadapi lanjutan Liga 1 Indonesia, Borneo FC tengah bersiap. Mereka juga telah memilih Stadion Maguwoharjo sebagai markas sementara.

Bila tak ada aral, skuat Pesut Etam berkumpul 10 Agustus. Namun mereka belum menyebutkan tempat latihan apakah di Samarinda atau langsung ke Yogyakarta. (Antara)

Editor : Masrin