Faisal Panjaitan Ketua Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut

mimbarumum.co.id – Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut menggelar rapat untuk pembentukan struktur kepengurusan di Kantor Sekretariat Jalan STM Medan, Jumat (18/9/2020).

Rapat tersebut dihadiri Ketua Badik Lader Sumut Dr Erwin SH MHum dan Ketua Rayon FKPPI Percut Seituan Hanafi Maksum, keduanya pencetus dibentuknya Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut serta puluhan anggota bikers.

Sebelum pembentukan struktur kepengurusan dilakukan, Erwin dan Hanafi memberikan masukan-masukan kepada para anggota serta para pengurus yang nantinya akan terpilih.

Sebab Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut berbeda dengan geng motor. Para bikers juga diharapkan kedepannya tetap solid, serti melakukan touring, baksos dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga : Tekad Bobby Jadikan Medan Utara Halaman Depan Kota Medan

Selanjutnya pemilihan struktur kepengurusan. Dalam pemilihan, seluruh anggota memilih Faisal Rahman Panjaitan sebagai Ketua Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut. Sementara Angga Saragih diangkat sebagai koordinator.

Dalam kesempatan itu Faisal terpilih mengucapkan terimakasih karena sudah dipercayakan menjadi ketua. Ia berjanji bersama seluruh anggota akan bersama-sama membesarkan Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut.

“Setelah saya dipilih sebagai ketua, selanjutnya kita akan membentuk Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Ketua dan Wakil, Sekretaris dan Wakil, Bendahara, Koordinator Bidang, Keamanan, Humas, Dokumentasi dan sebagainya,” ujarnya.

Faisal juga mengajak seluruh anggota untuk tidak terpecah belah. Serta saling bekerja sama untuk membesarkan bikers khususnya di Sumatera Utara.

“Mari bersama-sama kita besarkan Bikers FKPPI Korsa Sumut ini. Kita akan tunjukkan bahwa kita beda dengan yang lain,” pungkasnya. (Rel)

Editor : Dody Ferdy