Diberkati Uskup Agung Medan, Rapidin Simbolon Pemimpin Agamis

mimbarumum.co.id – Calon Bupati Samosir petahana, Rapidin Simbolon yang tetap berpasangan dengan wakilnya Juang Sinaga, dikenal agamis dan aktif dalam kegiatan gereja.

Rapidin Simbolon yang memimpin Kabupaten Samosir selama hampir 5 tahun, selalu mengikuti misa pagi di Gereja Paroki Katolik Santo Mikael Pangururan.

Dalam memimpin di Negeri Indah Kepingan Surga bersama Juang Sinaga, paslon nomor 3 “RAPBERJUANG” itu, Rapidin Simbolon setiap hari Minggu mengajak kabinetnya dan aparatur, untuk mengikuti ibadah di berbagai gereja se Kabupaten Samosir.

Langkah itu mempermudah Rapidin-Juang dalam melaksanakan program pembangunan daerah dan semakin dekat dengan rakyatnya.

Baca Juga : PN Medan Berbenah Terapkan Protokol Kesehatan

Rapidin Simbolon tetap mengandalkan Yang Maha Kuasa dalam segala hal. Hal inilah yang menjadi pedoman hidupnya sehari-hari.

Ia dengan segala kerendahan hati, memohon berkah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa melalui Uskup Agung Medan, Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap, Jumat (16/10/2020) di Keuskupan Agung Medan, Jalan Iman Bonjol.

Kedatangan Rapidin Simbolon disambut penuh sukacita oleh Uskup Kornelius Sipayung dan Sekretaris Jenderal Keuskupan Agung Medan, RP Fransiskus De Sales Borta Parlindungan Rumapea, O.Carm.

Uskup Agung Medan, Kornelius Supayung, mendoakan Rapidin Simbolon, meraih cita-cita menjadi pelayan masyarakat, memimpin Kabupaten Samosir.

Cabup petahana, Rapidin Simbolon bersyukur dan menyampaikan terimakasih yang mendalam, atas penguatan yang dari Uskup Agung Medan.

“Kita menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Yang Mulai Uskup atas doa penguatan ini, sebagai spirit dan motivasi yang kuat,” ujarnya.

Dikatakan, penguatan yang diberikan, menjadi semangat untuk meraih cita-cita membawa rakyat Samosir semakin maju melalui program pembangunan.

Reporter : Robin Nainggolan
Editor : Dody Ferdy