Bantu Warga Terdampak Covid-19 tetap Utamakan Protokol Kesehatan

mimbarumum.co.id – Covid-19 begitu berdampak pada masyarakat kalangan menengah ke bawah. Bantuan pemerintah sangat mereka harapkan untuk menopang kehidupan selama wabah berlangsung.

Polsek Percut Seituan menggelar bakti sosial tentunya dengan mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Bakti sosial kita tentunya tetap mengutamakan protokol kesehatan memakai masker, hand sanitizer ketika bertemu warga memberikan bantuan sembako. Seluruh anggota dalam kegiatan ini harus utamakan protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja, Jumat (16/10/2020).

Baca Juga : Diberkati Uskup Agung Medan, Rapidin Simbolon Pemimpin Agamis

Sambung dia lagi, kegiatan bakti sosial kali ini digelar di Jalan Pukat I, Lingkungan 14, Kelurahan Bantan Timur, Medan Tembung dan Jalan Pukat IV Lingkungan 1, Kelurahan Bantuan, Medan Tembung.

“Sembako berupa sebanyak 26 pcs berisi beras, minyak makan, roti kaleng, gula dan teh kotak. Bantuan ini kita salurkan secara door to door, sebut AKP Ricky lagi.

Dia berharap dengan bantuan sedikit ini bisa maringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kita enggak berhenti mengimbau pada masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah. Wabah Covid-19 bisa kita kalahkan. Caranya dengan kesadaran kita sendiri,” tuturnya.

Reporter : Dody Ferdy
Editor : Dody Ferdy