Selasa, Maret 5, 2024

Dapat Uang Titipan, Wali Kota Medan ‘Ancam Ketua DPR’ Jangan Teruskan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengancam Ketua DPR soal ‘titipan’ di Pemerintah Kota (Pemko) Medan yang mana dana Kelurahan dari APBD hanya dirasakan orang – orang titipan.

Hal tersebut diingatkan Bobby Nasution saat menggelar rapat koordinasi dengan jajajaran yang di sebar luaskan melalui akun Instagram Bobby Nasution di lihat Mimbar, pada Kamis (16/3/2023).

“Kita terbuka saja di sini sama – sama semua. Banyak yang dari titipan – titipan tolong ya hindari. Ini dari Ketua DPR contonya titip – titip seperti itu,” kata Wali Kota Bobby yang merupakan kader PDI Perjuangan yang di mana saat ini Ketua DPRD Medan, DPRD Sumut dan DPR RI berasal dari PDI Perjuangan.

Disamping itu, menantu Presiden Jokowi ini meminta tolong ke jajarannya untuk memperhatikan betul – betul dana Kelurahan yang berasal dari APBD.

“Itu dana yang dirasakan (didapatkan – red) langsung oleh masyarakat ditingkat pemerintahan kita yang paling kecil, kita bilang di Kelurahan dananya diberikan kesana pemanfaatannya tolong bisa dirasakan masyarakat,” ungkap Nasution yang pada Pilkada Kota Medan sebelumnya diusung oleh PDI Perjuangan.

Bahkan orang nomor satu di Kota Medan ini, Bobby Nasution, berharap dana Kelurahan tidak hanya dirasakan orang – orang nitip.

“Jangan uang dana Kelurahan bisa dirasakan orang – orang yang nitip – nitip. Saya ingatin yang bawa – bawa itu ya, sekali lagi saya ingatin itu masalah – masalah seperti itu jangan diteruskan lagi lah,” pungkasnya.

Reporter : Jepri Zebua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

PTPN lV Regional l Dukung Program Pengentasan Stunting Sumut 2024

mimbarumum.co.id - PTPN lV Regional l mendukung program pengentasan stunting di Sumatra Utara pada tahun 2024. Stunting adalah kondisi gagal...

Baca Artikel lainya