Customer Silahkan Belanja di Brastagi Cabang Lain

mimbarumum.co.id – Manajemen Brastagi Supermarket atas inisiatif sendiri sudah menutup operasional sementara sejak tiga hari lalu.

“Ini juga demi mendukung kebijakan Pemerintah Kota Medan dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Selama tidak beroperasi Brastagi Gatot Subroto akan melakukan proses sterilisasi secara intensif,” kata Sarma Hutajulu, SH selaku Kuasa Hukum Berastagi Supermarket dalam keterangannya kepada wartawan di Medan, Jumat (22/5/2020).

Namun, lanjut Sarma, bagi masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan pokok terutama menjelang lebaran, untuk sementara waktu bisa berbelanja di Brastagi Supermarket di Tiara, Cambridge dan Manhattan.

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga : Beredar Surat Pegawai Supermarket Berastagi Positif Covid-19

“Segenap jajaran Berastagi Supermarket disana siap melayani kebutuhan customer seperti biasa,” sebutnya.

“Sejak karyawan bernisial YH melaporkan kepada atasannya bahwa ditempat kos yang bersangkutan positif Covid 19 maka manajemen langsung memutuskan melakukan rapid test mandiri, foto thorax di rumah sakit serta memfalisitasi karyawan tersebut untuk melakukan isolasi mandiri,” paparnya.

Artinya, lanjut dia, walaupun karyawan tersebut terpapar dari tempat kostnya, sejak tanggak 27 April 2020, manajemen sudah bergerak cepat dengan melakukan test kesehatan dan tidak mempekerjakan hingga betul betul dinyatakan kesehatannya pulih kembali.

Reporter : Djamaluddin
Editor : Redaksi