Senin, April 15, 2024

Berkah Ramadhan, PWI Tabagsel Berikan Bantuan Kepada Janda Wartawan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan mengadakan kegiatan peduli. Kegiatan peduli ini masih dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional 2024. Kali ini semua janda wartawan terkhusus anggota PWI Tabagsel mendapat berkah Ramadhan berupa, kebutuhan pokok beras, Parcel dan sedikit uang tunai.

” Kita sangat bersyukur masih bisa berbagi bersama janda-janda wartawan, semoga bantuan yang kita berikan menjadi suatu amal jariyah di bulan Ramadhan ini. Dan kegiatan ini masih dalam rangkaian HPN 2024, “ujar Ketua PWI Tabagsel, Kodir Pohan, Sabtu (30/3/2024).

Sementara itu ucapan terima kasih dan rasa haru disamakan para keluarga almarhum wartawan. Bahwa kepedulian PWI terhadap keluarga mereka tidak selesai sampai batas suami mereka aktif menjadi wartawan. Ternyata silaturahmi tetap terjaga kendati suami mereka sudah tiada.

“Terima kasih bantuannya, saya sangat senang pengurus dan anggota PWI selalu kompak dan terus melakukan silaturahmi kepada kami keluarga almarhum, ” Cetus Ismi istri almarhum Ridwan Harahap.

Hal yang sama juga disampaikan istri Almarhum Sunardi Batubara kehadiran pengurus PWI Tabagsel dan memberikan bantuan, kembali mengulang sejarah suaminya yang juga pernah menjadi pengurus di PWI semasa hidupnya. “Terima kasih bantuannya, semoga pengurus yang sekarang ini diberikan kesehatan umur yang panjang dan berkah dalam rejeki, ” Katanya.

Ketua PWI Tabagsel, Kodir Pohan mengatakan bahwa kegiatan berbagi bersama keluarga wartawan yang telah meninggal dunia tidak akan berhenti sampai disini. Silaturahmi dan memberikan bantuan akan terus dilakukan dan ini telah semacam kegiatan estafet dari pengurus-pengurus sebelumnya. “Kita saat ini hanya melanjutkan kegiatan positif yang telah berjalan dari generasi pengurus PWI sebelumnya. Di kala kita punya rejeki, kita akan berbagi juga dengan keluarga almarhum anggota PWI, ” cetusnya.

Dijelaskan bahwa pembagian bantuan dalam momentum Ramadhan sekaligus rangkaian HPN 2024 telah selesai di laksanakan. “Saat ini tinggal 6 janda wartawan dan keluarga yang ikut menjadi tanggungannya ini yang kita fokuskan dulu sasaran bantuan, ” kata Kodir.

Penyaluran bantuan kebutuhan pokok dan Parcel kepada Janda wartawan ini langsung dilakukan Ketua PWI Tabagsel Kodir Pohan dibantu Sekretaris Ikhwan Nasution dan Bendahara Laidin Pohan.

Reporter : Julpan Tambunan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Israel Rencanakan Serangan Balasan ke Iran

mimbarumum.co.id - Kabinet Perang Israel yang dipimpin Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, sepakat melakukan pembalasan terhadap Iran atas serangan drone...

Baca Artikel lainya