Selasa, Juli 23, 2024

Bakopam Sumut Serahkan Lukisan Kapoldasu

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumatera Utara menyerahkan foto lukisan pasir emas Kapolda Sumut Komjen Pol Agung Setia Imam Effendi ke Mapolda Sumut, Senin (8/7/2024).

Foto lukisan tersebut diserahkan Sekretaris Bakopam Sumut Hendrawan SH yang didampingi sejumlah pengurus lainnya, M Azwar SSos, Abdurrahman SE dan M Sofyan.

Menurut Hendrawan Poso, lukisan foto Komjen Agung Setya Imam Effendi sengaja dibuat oleh Bakopam Sumut untuk mengingat segala kebaikan jendral bintang tiga ini yang senantiasa melakukan pembinaan terhadap organisasi kepemudaan dan keagamaan di Provinsi Sumatera Utara.

Sementara M.azwar menambahkan, Bakopam Sumuy telah melaksanakan diseminasi pemilu damai 2024 di berbagai kota tentunya atas inisiasi 5 program pokok Kapolda Sumut Komjen Agung Setya Imam Effendi.

“Dan kita berharap kepada bapak Kapolda Sumut yang baŕu, Irjen Whisnu Hermawan febrianto Sik MH, dapat meneruskan apa yang telah dilakukan pejabat sebelumnya. Lebih memperhatikan pembinaan kepada masyarakat, khususnya organisasi kepemudaan dan keagamaan, agar bisa membantu memberdayakan masyarakat dan mendukung kinerja kepolisian,” imbuhnya.

Reporter: Jafar Sidik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya