Aulia Racham Disambut Antisias di Padang Bulan

mimbarumum.co.id – Masyarakat antusias menyambut kehadiran Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dalam temu ramah bersama masyarakat Padang Bulan Selayang 1 dan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang kemarin.

Aulia Rachman yang didampingi Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Medan Habiburahman Sinuraya, disambut masyarakat yang didominasi oleh ibu-ibu dilokasi tersebut, langsung meneriaki yel-yel yang dibuat mereka yakni “Bobby-Aulia menang, menang, menang” saat Aulia hadir ditempat acara.

Putra Melayu Asli kota Medan Utara ini mengatakan, dirinya bersama Bobby Nasution ingin membuat sejarah dan perubahan baru di kota Medan.

“Kami berdua ingin membuat sejarah baru di kota Medan agar dapat dikenang untuk masa mendatang kelak,” tegas Mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini.

Baca Juga : Survei LSS : Elektabilitas Bobby-Aulia Ungguli Akhyar-Salman

Aulia menegaskan bahwa dirinya tak ingin menjanjikan sesuatu yang tak logika kepada warga kota Medan. Selain program kesehatan dan agama, keduanya juga fokus terkait persoalan pendidikan dan pembenahan infrastruktur.

“Kota Medan ini sudah lelah, butuh pemimpin muda yang energik dan berani membawa perubahan baru ke arah yang lebih maju,” kata Aulia.

“Untuk kesehatan, kami akan gratiskan BPJS kesehatan untuk warga kota Medan. Dan 1.000 beasiswa untuk mahasiswa berprestasi,”ujar pendamping mantu Presiden Jokowi itu.

Aulia juga mengajak masyarakat, untuk menjaga hubungan baik dan membina kerukunan antar sesama warga, meskipun berbeda dalam menentukan pilihan.

“Hubungan baik kita jaga, jangan saling menghujat dan membenci apalagi sesama kita. Pilih yang terbaik program dan visi misinya,” kata Aulia Rachman

Sesuai dengan visi-misi pasangan penggagas konsep #KolaborasiMedanBerkah untuk mewujudkan masyarakat kota Medan yang berkah, maju, dan kondusif.

Sementara itu slah satu warga Medan Selayang, menilai bahwa Calon Wakil Wali Kota H. Aulia Rachman pendamping Bobby Nasution merupakan sosok yang apa adanya dan tegas meskipun banyak dari mereka yanf baru bertatap muka secara langsung.

“Pak Aulia kelihatannya sangat tegas dan apa adanya, tentunya warga berharap adanya perubahan yang terjadi di Medan,” ucap bu Yati. (Rel)

Editor : Dody Ferdy