Sabtu, Maret 2, 2024

ASPERINDO Peduli Bantu Korban Bencana Banjir Bandang di Humbahas 

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Program peduli bencana, Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman, Pos dan Logistik Indonesia (ASPERINDO) memberikan bantuan berupa uang senilai Rp.11.550.000 kepada para korban bencana alam banjir bandang, di Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut).

 

Bantuan ini dari DPP, DPW dan DPD diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD ASPERINDO TOTANA (Toba Tapanuli Nias) Julpan Tambunan ST kepada Sekretaris Camat Baktiraja Reinhard Malau, di Posko Bantuan Bencana Alam di Kantor Kecamatan Baktiraja, Pemkab Humbahas, Kamis (7/12/23).

 

Disaksikan Sekretaris DPD TOTANA Yayang Fitrajaya dengan Bendahara A.Rizki Nasution sejumlah pengurus, ASN Kecamatan dan pengurus posko bantuan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para saudara saudari kita korban bencana banjir bandang”.tutur Julpan Tambunan ST diacara penyerahan bantuan ini.

 

Sebelumnya, Julpan menjelaskan, program peduli bencana sekaligus penyerahan bantuan tersebut adalah panggilan jiwa dari seluruh anggota dari ASPERINDO pusat, wilayah dan daerah, kepada para korban bencana alam banjir bandang di kecamatan tersebut.

 

Terkait peristiwa kejadian bencana alam banjir bandang yang terjadi pada sejumlah desa di kecamatan setempat beberapa hari lalu, ia menyampaikan pihaknya turut perihatin atas kejadian naas terhadap seluruh korban.

 

Dikesempatan ini, ia juga mengajak seluruh pengurus, serta anggota ASPERINDO, supaya turut mendoakan bersama, seluruh korban bencana alam banjir bandang di Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja itu, diberi ketabahan, kesehatan dan limpahan rezeki dari Allah SWT kedepan.

 

Saat yang sama, Sekretaris Camat Baktiraja Reinhard Malau mengucapkan terimkasih kepada seluruh pengurus dan anggota ASPERINDO pusat di Jakarta, wilayah Sumut dan daerah Totana yang telah menitipkan amanah bantuan itu kepada pihaknya.

 

Disampaikan Reinhard, bantuan itu nanti akan diserahkan pihaknya, kepada para korban bencana banjir bandang yang terjadi beberapa hari lalu, di kecamatan setempat.

 

“Sekali lagi terimakasih atas atensinya kepada saudara saudari kita korban bencana banjir bandang. Kiranya program bantuan ini, menjadi catatan amal baik dan membawa kesuksesan bagi Ketua Umum DPP ASPERINDO M. Feriadi, Ketua DPW Fikri Alhaq Fachryana dan DPD TOTANA beserta seluruh pengurus dan anggota di seluruh Indonesia kedepan, amin”.tutupnya.

 

Reporter : Julpan Tambunan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Brimob Polda Sumut Lumpuhkan 8 Drone Liar di Event F1 Powerboat 

mimbarumum.co.id - Personel Satuan Brimob Polda Sumut mengambil tindakan tegas terhadap drone liar yang tidak memiliki izin terbang di...

Baca Artikel lainya