KPR Rutan Kelas I Medan Mytrando Indra Berbekal Segudang Pengalaman Berikan Kenyamanan kepada WBP

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Keamanan dan ketertiban Rutan Kelas IA Medan semakin meningkat sebaba berada ditangan yang tepat.

Keamanan, ketertiban, dan kenyamanan mencakup seluruh aspek pendukung mulai dari fasilitas serta para warga binaan hingga keluarga yang datang menjenguk sanak saudaranya selama menjalani proses hukum tampak nyaman serta aman, seperti Sabtu (13/07/2024).

Hal tersebutlah yang telah diwujudkan secara berkesinambungan oleh pimpinan Karutan, Nimrot Sihotang, serta Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IA Medan, Mytrando Indra.

Dia mengatakan hal ini dapat terwujud dengan pola pendekatan persuasif tanpa mengesampingkan tindakan preventif dan mengadakan pendekatan-pendekatan secara langsung baik kepada keluarga Warga Binaan Permasyarakatan.

- Advertisement -

Terkhusus bagi Warga Binaan ituu sendiri, dengan membuka diri untuk dapat mengungkapkan segala keluh kesah dan segala ketidaknyamanan serta secara langsung empat mata kepada dirinya.

Berbekal pengalaman yang telah menempah dirinya di berbagai daerah serta kultur budaya, KPR Rutan Kelas IA, Mytrando Indra menerapkan segenap pengalamannya tersebut dalam mengamankan serta memberikan kenyamanan terhadap WBP serta segala aspek yang terkait didalamnya.

“Jangan takut, sampaikan kepada saya bila perlu empat nata saya siap mendengarkan WBP sekalian,” pungkasnya.

Reporter: Rasyid Hasibuan

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Kapolrestabes Medan KBP Gidion Arif Setyawan Lanjutkan Kunjungan Silaturahmi ke NU dan Muhammadiyah

mimbarumum.co.id - Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi (KBP) Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Pengurus...