Jafaruddin Harahap Terpilih Ketua PPP Sumut Periode 2021-2026

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Jafaruddin Harahap terpilih menjabat sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Utara (Sumut). Periode 2021-2026 pada musyawarah wilayah (Muswil) ke 8 yang digelar pada 28 hingga 29 Mei 2021. 

Muswil PPP di Ballroom Grand Mercure tersebut. Juga telah menetapkan Jafaruddin Harahap dengan perolehan 22 suara DPC PPP se Sumatera Utara. Yakni dari pesaingnya Yulizar Parlagutan Lubis.

Jafaruddin Harahap yang sempat menjabat Sekretaris DPW PPP Sumatera Utara periode 2015-2020. Berhasil meraih kemenangan mutlak.

Ketua DPC PPP Kota Padang Sidimpuan Hasanuddin Sipahutar, Sabtu (29/5/2021) mengungkapkan, yang terpilih menjadi formatur perwakilan. Dari DPC PPP Kota Padang Sidimpuan dalam pemilihan Ketua Wilayah PPP tersebut. Ini merupakan kemenangan bersama, kemenangan PPP dan kemenangan kader seluruhnya.

- Advertisement -

Lanjut Hasan, Muswil PPP ke 8 Sumatera Utara tersebut berharap saling merangkul. Walaupun sempat terjadi WalkOut itulah dinamika yang terjadi.

“Politik itu adalah seni dan merupakan bagaimana kita berpartai saling mendewasakan. Dan alhamdulillah tidak ada benturan tidak ada gesekan. Dan itu terjadi menjelang muswil dan usai muswil,” jelas dia.

“Keluarga besar DPC PPP Kota Padang Sidimpuan mengucapkan selamat atas terpilihnya Jafaruddin Harahap. Menjadi Ketua Wilayah PPP Sumatera Utara. Tetap solid, tetap seirama, dan bagaimana PPP siap menyongsong pemilu 2024 mendatang lebih baik,” ajaknya.

Walaupun sempat ada kubu sana dan kubu sini. Intinya kedepan saling mengerti dan saling perkuat perjuangan PPP hingga di daerah. Bersatu untuk tujuan bersama Jafaruddin Harahap.

Reporter : Rizal Nasution

Editor : Siti Murni

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Jelang Pilkada Serentak 2024, Polda Sumut Pastikan Keamanan di Kantor KPU dan Bawaslu

mimbarumum.co.id - Satgas Preventif Operasi Mantap Praja (OMP) Toba melakukan patroli cipta kondisi di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)...