Polri Dukung HIPMI Tingkatkan Investasi  

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Kepolisian Resor Padangsidimpuan mendukugn Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk meningkatkan investasinya di Padangsidimpuan.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padangsidimpuan M Iqbal Harahap mengatakan pengusaha yang berwadah di HIPMI mendapatkan tempat dalam meningkatkan investasi perputaran keuangan di Kota Padangsidimpuan.

HIPMI Padangsidimpuan bersama Polres Kota Padangsidimpuan menjalin komunikasi sinergi bersama puluham pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Aula Mapolres Padangsidimpuan, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga : Pemerataan Pembangunan di Tabagsel Sudah Nyata

- Advertisement -

Sementara itu Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, menyampaikan pertemuan ini berawal dari pertemuan Rakornas di Jakarta bersama Forkopimda se-Indonesia yang dipimpin langsung Presiden Joko Widodo dalam hal meningkatkan investasi di daerah.

Bersama HIPMI Kota Padangsidimpuan, Polri mengajak komunikasi, koordinasi sinergi dalam peningkatan investasi di daerah terkhususnya Padangsidimpuan.

“Tolong dipangkas biroksi perizininan yang membingungkan pelaku usaha, jangan ada perizinan yang menyulitkan pelaku usaha, apalagi sengaja dilakukan,” kata Hilman singkat. (zal)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Kapolres Sidimpuan Bersama PWI Tabagsel Mengedepankan Program Manajemen Media

mimbarumum.co.id - Kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Selatan Bagian Selatan (Tabagsel) ke Polres Padangsidimpuan berdiskusi tentang mengedepankan program manajemen...