Rabu, Juni 26, 2024

5 Air Fryer Terbaik 2023

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Air Fryer merupakan alat masak modern yang sangat populer belakangan ini. Alat ini memungkinkan Anda untuk memasak makanan yang gurih dan renyah tanpa menggunakan minyak dalam jumlah banyak seperti dalam penggorengan tradisional.

Teknologi yang digunakan pada air fryer adalah sirkulasi udara panas yang membuat makanan matang merata dan cepat.

Terdapat beragam air fryer low watt di pasaran yang bisa Anda coba gunakan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi Air Fryer terbaik saat ini.

1. Mito DigiFry AF-1

Mito DigiFry merupakan penggorengan digital multifungsi dengan kelengkapan fitur yang sangat baik serta memiliki kapasitas penggorengan hingga empat liter. Dengan Air Fryer ini makanan yang Anda masak akan lebih sehat karena dimasak tanpa menggunakan minyak berkat adanya teknologi sirkulasi udara berkecepatan tinggi yang menjadi penganti minyak.

Makanan menjadi lebih sehat karena menggunakan udara sebagai pengganti minyak goreng. Walaupun kapasitasnya sangat besar, alat ini memiliki daya listrik yang rendah yaitu 650 watt serta didukung berbagai fitur seperti pengatur waktu, pengatur suhu dan 6 pilihan pengaturan penggorengan. Alat ini tentunya aman digunakan karena telah dilengkapi overheat protection serta tak lupa penggunaannya mudah digunakan dan mudah dibersihkan.

2. Mecoo Air Fryer Digital

Air fryer dengan teknologi smart touch ini dilengkapi dengan 6 setelan yang memudahkan Anda dalam memasak. Alat ini memiliki dayat 650 watt dengan desain ultra-stylish bahkan memenangkan penghargaan International iF Design Talent Award 2020 dan telah mendapatkan sertifikasi SNI.

Dengan kapasitas besar 4.5 liter, Mecoo air fryer digital membuat Anda mampu memasak makanan dalam jumlah banyak. Alat ini juga menyajikan pola diet yang sehat dengan menghilangkan penggunaan minyak dan mengurangi bau asap selama memasak. Dengan teknologi sirkulasi udara 360 derajat, alat ini dapat memasak makanan dengan merata dan sempurna dengan suhu dan waktu yang tepat.

3. Yong Ma Air Fryer

Yong Ma Air Fryer merupakan alat memasak yang dilengkapi dengan timer untuk menyetel waktu memasak hingga 60 menit. Alat ini juga dilengkapi dengan bantalan karet pada bagian dasarnya agar tidak mudah selip.

Terdapat ventilasi uap panas di bagian belakang agar Anda dapat mencium aroma masakan serta dilengkapi juga dengan pengatur/penahan jarak aman untuk mencegah alat menempel pada tembok.

Dengan kapasitas 2,4 liter, Anda dapat memasak makanan dalam jumlah yang cukup untuk sehari-hari. Alat ini juga memiliki daya listrik sebesar 800 watt yang membuatnya cukup hemat saat digunakan.

4. Advance Air Fryer

Advance Air Fryer merupakan alat memasak yang dirancang untuk memasak makanan dengan cara yang lebih sehat dan hemat waktu. Dengan kontrol suhu yang dapat diatur sepenuhnya, Anda dapat mengatur suhu memasak makanan hingga 200 derajat Celsius sehingga dapat memasak makanan dengan cara yang lebih presisi.

Air Fryer ini dilengkapi dengan timer yang dapat diatur hingga 30 menit, sehingga Anda dapat mengatur waktu memasak sesuai dengan kebutuhan. Alat ini juga dilengkapi dengan fungsi mati otomatis dan indikator suara ‘ding’, yang membuat memasak makanan menjadi lebih aman dan nyaman. Dengan daya listrik sebesar 700 watt, Advance Air Fryer cukup hemat energi saat digunakan.

5. Pensonic Air Fryer PDFI-1305

Air Fryer ini memiliki kapasitas 3,5 L dengan body pemanas stainless steel yang dapat memasak makanan dengan kecepatan tinggi angin sirkulasi, sehingga lebih sehat karena tidak menggunakan minyak.

Dilengkapi dengan pengatur waktu dan suhu sehingga memasak menjadi lebih praktis dan merata tanpa khawatir makanan hangus. Air Fryer ini dapat menghasilkan makanan yang renyah dan matang dengan sempurna tanpa menggunakan minyak.

Terdapat timer dengan durasi 60 menit dan sirkulasi udara 360 derajat, serta pemanas proteksi hingga 200 derajat Celsius. Pensonic Air Fryer PDFI-1305 memiliki daya sebesar 1200 Watt serta komponennya mudah dibersihkan.

Reporter : R/ Jafar Sidik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hakim Singgung Perdamaian, Sidang Gugatan PT Jaya Beton Indonesia Rp642 Miliar Digelar

mimbarumum.co.id - Sidang perdana perkara gugatan PT Jaya Beton Indonesia (JBI) sebesar Rp 642 miliar digelar di Ruang Sidang...

Baca Artikel lainya