Reward Anggota Sebagai Wujud Kredibilitas

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menegaskan pemberian reward kepada personel ini merupakan penghargaan dari organisasi kepada anggota sebagai wujud kredibilitas.

“Bukan memiliki nilai materi tetapi memiliki nillai penghargaan yang tinggi terhadap diri kita sendiri akan memberikan motivasi dan semangat bahwa kita memberikan konstribusi yang terbaik, tidak hanya diberikan kepada organisasi tetapi kepada masyarakat,” ujar Dadang saat memimpin apel pemberian Piagam Penghargaan Pin Kapolrestabes Medan, Selasa (13/8/2019).

Dadang berharap sikap-sikap bermental prestasi dan bermental juara ini harus dipupuk. Tidak hanya hari ini saja tetapi terus ditingkatkan melalui kemampuan untuk bekerja sungguh-sungguh.

“Mari berlomba untuk kebaikan dan mencari prestasi yang terbaik. Terus melangkah bangun solidaritas, soliditas dan kebanggaan eksistensi organisasi Polri sehingga kepercayaan masyarakat semakin meningkat,” sebut Dadang.

- Advertisement -

Usai memberikan arahan, Dadang menyematkan pin pada personel Dit Sabhara Polda Sumut antara lain AKP Jonggara Hutajulu, Bripda Bonari Tua Silalahi dan Bripda Firdaus Ari Gegana Purba yang berhasil menggagalkan pelaku tindak pidana curat di Jalan Jamin Ginting persisnya di seberang kantor BNI Simalingkar. (dd)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

PN Medan Gelar Sidang Lapangan di PT JBI, Bambang Samosir: Keadilan Akan Ditegakkan

mimbarumum.co.id - Pengadilan Negeri (PN) Medan telah menggelar sidang lapangan terkait sengketa lahan seluas 13 hektar yang dikuasai PT...