Kamis, Maret 28, 2024

Bukti Kecintaan Jaksa Pererat Semua Kalangan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Binjai Victor Antonius menegaskan kegiatan jalan santai dan senam bersama merupakan bukti kecintaan jaksa mempererat semua kalangan.

“Dengan kegiatan jalan santai dan senam bersama ini adalah bukti kami cinta pada semua kalangan,” kata Antonius saat memperingati HUT Bhakti Adyaksa ke-59 di Jalan T Amir Hamzah, Kamis (18/7/2019).

Kata Antonius lagi, kegiatan tidak hanya jalan santai dan senam bersama saja, tapi juga digelar pertandingan tenis meja, catur, ludo dan domino. Kemudian memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

“Kita harap kegiatan ini berjalan lancar sampai akhir dan kebersamaan tetap terjaga. Ada beberapa kegiatan lainnya yang kita lakukan yakni penghijauan, donor darah dan bersilaturahmi dengan pensiunan jaksa,” sebut Antonius.

Ernita Hasibuan salah satu warga Binjai merasa senang mengikuti kegiatan tersebut. “Ya, kebetulan enggak ada kegiatan. Jadi saya diajak jalan santai dan senam bersama. Sukses selalu Kejaksaan Tinggi Negeri Binjai,” kata Ernita. (sis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

‘Markas’ Judi Milik Akuang Berdiri di Pantai Cermin 

mimbarumum.co.id - Setelah berhasil mengelola bisnis judinya di Martubung, Kota Medan, pria yang bernama Akuang alias John terus mengembangkan...

Baca Artikel lainya