Yayasan Qalbu Minta Putus Rantai Korupsi

mimbarumum.co.id – Kaum ibu di Yayasan Qalbu minta pada paslon Bobby-Aulia agar memutus rantai korupsi di Medan. Karena tiga pemimpin Kota Medan sebelumnya terjerat pidana korupsi.

“Putuskan mata rantai, buktikan pak Bobby tidak sama dengan mereka,” ucap Ketua Perwiritan Yasin Harapan Qalbu, Isnaini dalam silaturahim dengan Bobby Nasution di kediamannya Jalan Keramat Indah, Medan Denai, Rabu (21/10/2020).

Bobby Nasution pun diyakini bisa menjalankan program-program yang telah dirancangnya untuk membangun Kota Medan lebih baik. Terlebih sebagai menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution memiliki modal besar dan penting dalam mensukseskan program nasional yang berjalan di Medan.

Baca Juga : Puas Cabulin Anak Tetangga, Pelakunya Masih Bebas Berkeliaran

Di kesempatan ini, para ibu cukup aktif berinteraksi dengan Bobby Nasution menanyakan program-program yang telah dirancangnya. Diantaranya program beasiswa kepada 1.000 pelajar, penanganan banjir, pendidikan karakter agama sejak dini, serta Islamic Center.

Menurut Bobby Nasution, banyak program-program pemerintah yang cukup baik namun tidak terlaksana, sehingga dana yang sudah dianggarkan menjadi silpa, dikembalikan ke pemerintah, seperti pembangunan Islamic Center.

“Inilah makanya, pemimpin harus teguh komitmennya untuk membangun Islamic Center. Duitnya sudah ada, tanahnya sudah ada, tinggal bagaimana keteguhan untuk membangun Islamic Center,” pungkasnya.

Berbicara dalam kegiatan ini, Ustad Fuad Akbar mengungkapkan Medan yang berkah bisa terwujud dari rumah tangga yang berkah. Dan menjadikan Medan Berkah seperti yang menjadi tagline Bobby Nasution, artinya membuat rumah tangga yang berkah.

“Beliau (Bobby Nasution) merupakan calon wali kota yang siap menandatangani perwal anak tamat SD harus lulus MDTA dan meneruskan pembangunan Islamic Center. Harus kita dukung,” ungkapnya. (Rel)

Editor : Dody Ferdy