Selasa, Juli 23, 2024

Wali Kota – Ketua TP PKK Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Raut kebahagian tampak terpancar dari wajah anak-anak yatim, mereka sangat senang karena dapat buka puasa bersama dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman, Medan, Selasa (18/4/2023).

Selain buka puasa bersama, mereka juga melaksanakan shalat Maghrib berjamaah dengan orang nomor satu di Pemko Medan tersebut. Yang membahagiakan lagi, anak yatim yang berjumlah 100 orang ini berasal dari Kecamatan Medan Sunggal ini menerima santunan dari menantu Presiden Joko Widodo.

Pemberian santunan ini dilakukan Bobby Nasution sebagai wujud bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki, kesehatan dan umur berkah yang telah diberikan.

Buka puasa yang dilakukan di penghujung bulan Ramadhan ini, turut dihadiri ibunda Wali Kota Medan Hj Ade Hanifah Siregar beserta keluarga ini, juga diisi dengan tahlil dan tahtim yang dipimpin Drs H Syaifuddin Azmi Lubis bersama dengan para anak yatim piatu serta tausiyah yang disampaikan Ustadz Abdil Muhadir Ritonga.

 

“Alhamdulillah, hari ini masih diberi Allah SWT kenikmatan sehingga dapat berbuka puasa dengan anak-anak Yatim,” tutur Bobby Nasution.

Reporter : Jepri Zebua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya