Kamis, Mei 30, 2024

Tingkatkan Silaturahmi, RS Columbia Asia Medan Bukber dengan Wartawan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Keakraban tampak dalam kegiatan buka bersama Rumah Sakit Columbia Asia Medan dengan wartawan, di Ray Cafe Shisha & Resto, Jumat (5/4/2024) petang. Meski tanpa seremoni, namun manajemen rumah sakit berbaur bersama wartawan berbincang saling meningkatkan silaturahmi.

Marketing Manager RSCA Medan Ika Endani Harahap yang saat itu didampingi timnya Muliati dan Novelina, mengatakan kegiatan ini sudah dilakukan beberapa kali dan akan rutin dilakukan setiap tahun.

Menurut Ika silaturahmi dilakukan dengan awak media karena media itu sahabatnya Rumah Sakit Columbia Asia Medan. Untuk acara Bukber tahun ini mengundang 52 orang wartawan.

“Media itu adalah sahabatnya Columbia, dengan adanya media kita lebih mudah untuk mendapatkan informasi berita dan kebalikannya ada sesuatu yang butuh dari Columbia untuk dipublikasikan itu bisa melalui media,” kata Ika sembari berharap silaturahminya dengan media bisa lebih baik lagi ke depannya.

Selama Ramadan tahun ini, selain menjalin silaturahmi dengan mitra kerjanya juga dilakukan pembagian takjil untuk sekitar RS Columbia Asia Medan dengan drive grab, gojek, dan warga sekitar. Ada juga Bukber dengan mitra kerjanya RS Columbia Asia Medan antara lain Bank Mandiri, BRI, BSI, PT Telkom, PT Angkasa Pura, PT PGN, PT PLN.

“Kita juga ikut kegiatan berbagi bersama Forum Wartawan Kesehatan (Forwakes) serta Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Cabang Sumut beberapa waktu lalu,” tandasnya.

Reporter : Siti Amelia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya