Senin, Juni 24, 2024

Terpilih Secara Aklamasi, Darma Putra Rangkuti Pimpin MKGR Sumut

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Darma Putra Rangkuti terpilih secara aklamasi dalam Musda ke-9 Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sumut, Sabtu (25/5/2024). Musda yang berlangsung di Selecta Hotel tersebut dihadiri kuorum pengurus DPC Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara.

Dalam sambutannya saat pembukaan Musda, Wakil Ketua Umum MKGR Acmad Taufan Sudirjo mengatakan, Musda tersebut adalah mekanisme organisasi yang harus tetap dilakukan meski Ketua Umum MKGR Adies Kadir telah menunjuk Darma Putra Rangkuti untuk memimpin MKGR Sumut.

“Ketum meminta kita tetap melakukan Musda meski Bung Darma Putra Rangkuti sudah dianggap mumpuni untuk memimpin MKGR Sumut. Semoga Musda ini berjalan lancar sesuai harapan yang kita inginkan,” ujarnya.

Dijelaskan Achmad Taufan, dalam prosesnya mendapat amanah jabatan Ketua MKGR Sumut DPR sudah melalui jalan yang cukup panjang. Melihat loyalitas dan kemauan DPR yang begitu besar, Ketum MKGR pun menunjuk DPR untuk di Sumut.

Usai membuka Musda, Robi Anugrah Marpaung yang ditunjuk sebagai Ketua Sidang memulai rapat pleno. Hingga penetapan, rapat pleno berjalan mulus dan secara aklamasi Darma Putra Rangkuti terpilih secara sah menjadi nahkoda baru Ormas MKGR Sumut.

Dalam sambutannya setelah terpilih secara aklamasi, Darma Putra Rangkuti menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh peserta Musda. Setelah dirinya dipercaya memimpin MKGR Sumut, DPR-demikian pria ini biasa disapa- mengatakan, dirinya akan menjalan sejumlah program dalam membesarkan MKGR Sumut.

“Saya siap mengibarkan panji-panji kebesaran MKGR di seluruh pelosok Sumut hingga ke pedesaan,” ujar DPR usai menerima bendera pataka MKGR dari Achmad Taufan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Warga Tidak Menyoal Dolly Pasaribu Mencalon Lewat Jalur Manapun di Pilkada Tapsel 2024

mimbarumum.co.id - Rasa simpati warga masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) agar Dolly Pasaribu untuk kembali mencalon kepala daerah di...

Baca Artikel lainya