Terimakasih Marianna Foundation Parna Raya

mimbarumum.co.id – Marianna Foundation yang merupakan group Parna Raya menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat Samosir di tengah pandemi Covid-19.

“869 paket bantuan kemanusiaan dari Marianna Foundation, berupa sembako bagi saudara kita yang terdampak Covid 19, disalurkan Pemkab Samosir,” sebut Bupati Samosir, Rapidin Simbolon, kepada mimbarumum.co.id, Rabu (29/7/2020) di Pangururan.

Dia merinci, bahwa bantuan kemanusiaan itu diserahkan bagi 4 desa, yakni di Desa Siparmahan mendapatkan 281 paket, Desa Hariara Pohan 192, Desa Sampur Toba 248 dan Desa Dolok Raja 148 paket.

Baca Juga : Sosialisasi, Antisipasi, Edukasi Covid-19 Belum Memuaskan

“Bantuan kemanusiaan ini, merupakan usulan Pemkab Samosir kepada Marianna Foundation, untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah mewabahnya Covid 19,” imbuhnya.

Atas nama warga Samosir, Bupati Rapidin juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya atas kepedulian Marianna Foundation Parna Group, terhadap masyarakat di bona pasogit.

Marianna Foundation sebagai bagian dari Parna Raya Group, secara rutin menunjukkan kepeduliannya di bona pasogit secara khusus untuk Kabupaten Samosir.

Sebelumnya, berbagai bantuan kemanusiaan dilakukan, termasuk di sektor pendidikan sebagai salah satu upaya dalam mencerdaskan bangsa.

Reporter : Robin Nainggolan
Editor : Dody Ferdy