Selasa, Juli 23, 2024

Sudah 3 Orang Ambil Formulir Pendaftaran dan Penjaringan di Kantor Golkar

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar menyatakan, ada tiga orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan.

“Dari ketiga itu, yang sudah mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan ada Purnadi, Arwin Siregar dan Abdul Haris Nasution,” jelas Ketua Penjaringan H Mulyadi Sopyan Lubis kepada wartawan di kantor Golkar pada hari Kamis (18/4/2024).

Perlu dijelaskan masih ada waktu untuk bagi siapa saja yang ingin mendaftar sebagai balon Wali Kota Padangsidimpuan dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan terbuka secara umum, di kantor Sekretariat Golkar lokasi jalan P Diponegoro, no 6 Wek II Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Pendaftaran ini sampai pada tanggal 23 April 2024 pada pukul 00.00 WIB ,dan ini tidak ada di pungut biaya apa pun itu.

Abdul Haris Nasution salah satu pendaftaran dan penjaringan mengatakan saya sudah mengambil formulir pendaftaran balon Wali Kota Padangsidimpuan dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan.

Alhamdulillah saya sudah mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan nantinya akan musyawarah kan kepada keluarga, yang mana mau saya dan diinginkan menjadi balon Wali Kota Padangsidimpuan atau Wakil Wali Kota Padangsidimpuan.

“Kita tunggu aja nanti saat pengembalian formulir di tanggal 23 April tahun 2024,”pungkasnya.

Reporter : Rizal Oloan Nasution

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya