Kamis, Mei 30, 2024

Siwo PWI Terus Berlatih Hadapi Laga Kapoldasu Cup

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Tim Siwo PWI Sumut masif melakukan latihan menyongsong bertanding di Kejuraan Futsal Kapoldasu Cup yang bergulir sejak 20 Maret lalu.

PWI Sumut dalam hal ini menyambut baik atas terselenggaranya event olahraga futsal yang digagas oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto.

“Keikutsertaan Tim Siwo PWI di event ini tidak semata ingin menjadi juara, tapi ikut mendukung pentingnya berolahraga agar tubuh dan pikiran sehat sehingga wartawan bisa menyajikan berita dan informasi yang baik, tidak hoax,” kata Ketua Siwo PWI Sumut, S R Hamonangan, Jumat, (22/3) di Lapangan De Futsal, Jalan STM.

Pada pagelaran ini Siwo Sumut menurunkan dua tim, untuk bersaing di kelompok Wartawan.

Dengan di Manejeri, Ho Baharuddin Siagian, untuk pemantangan timlatihan diikuti hampir seluruh pemain, hanya tiga pemain yang absen karena sedang tugas liputan.

Dalam latihan yang turut disaksikan Penasehat Tehnis H Sakiruddin SE MM para pemain terlihat antusias menerima materi oleh pelatih.

“Kita mengapresiasi semangat para pemain. Semoga semangat ini tetap terjaga hingga pertandingan nanti,” imbuh Pelatih Ariadi didampingi Sekretaris Tim Bambang Nazaruddin.

Dengam sumringah Ariadi megatakan, pemain cepat beradaptasi dan menjalankan instruksi yang diberikan.

“Setidaknya kita akan melakukan satu atau dua kali latihan lagi agar permainan tim kian padu, ” sebutnya.

Senada Penasehat Tehnis Sakiruddin juga mengapresiasi setelah melihat semangat dan kesungguhan pemain berlatih.

“Pemain tinggal dimatangkan tentang pembentukan segitiga dalam bermain,” tukas Sakiruddin.

Materi latihan bervariasi. Para pemain melakukan game, mematangkan taktik menyerang dan bertahan. Penjaga gawang Austin Antariksa dan Zulfadli Siregar diberi materi khusus mengantisipasi tendangan bebas dan penalti yang dilakukan secara bergantian oleh M Samsir dan kawan-kawan.(Jep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya