mimbarumum.co.id – Dalam upaya memperkuat pelayanan publik yang berkualitas, Penjabat (Pj) Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP., melalui Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Langkat, H. Amril, S.Sos., M.AP., memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Bupati Langkat pada Senin (14/10/2024). Apel ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin kerja ASN demi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.
Dalam amanatnya, Sekda Amril, mewakili Pj Bupati, menekankan pentingnya profesionalisme dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas. “Sebagai pelayan masyarakat, kita harus selalu berintegritas, bertanggung jawab, dan disiplin tinggi. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat adalah tanggung jawab kita semua,” ujarnya.
Amril juga mengingatkan ASN untuk terus meningkatkan kompetensi dan menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat. “Kita harus bisa memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan ramah. Masyarakat berhak mendapatkan layanan berkualitas, dan itu adalah tugas utama kita,” tambahnya.
Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya kerjasama antar instansi dan seluruh jajaran pemerintah daerah untuk mencapai tujuan pelayanan publik yang optimal. “Keberhasilan kita tidak hanya diukur dari jumlah pekerjaan yang diselesaikan, tetapi juga dari kualitas layanan yang diberikan,” tegas Amril.
Apel gabungan ini dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli Setdakab Langkat, serta pejabat eselon II, III, dan IV, dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat. Diharapkan, melalui kegiatan ini, kedisiplinan dan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Langkat dapat terus meningkat, sejalan dengan arahan Pj Bupati Langkat untuk mewujudkan birokrasi yang profesional dan responsif.
Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen Pj Bupati Faisal Hasrimy untuk mendorong ASN di Langkat agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga nama baik instansi melalui dedikasi dan kinerja yang optimal.
Reporter: Muhammad Heri Syahputra