Re-Born Serap Aspirasi Kaum Ibu di Sei Agul

mimbarumum.co.id – Aksi sosial dan jemput aspirasi gencar dilakukan Relawan Bobby Nasution (Re-Born). Kali ini diadakan di kawasan Kel Sei Agul, Medan Barat kemarin.

Adapun aksi sosial gotong-royong dan fogging. Gotong-royong di Jalan Suka Karya dan fogging di Jalan Karya Setia. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Re-Born Suwarno.

Kaum ibu itu mengeluarkan aspirasinya. Meny Harefa salah satunya. Ia menceritakan sudah berjualan makanan kecil selama 2 tahun ini. Ia berharap agar kedepannya pemimpin Medan bisa membantu pelaku usaha kecil seperti dirinya.

Mendengar ini, Suwarno, memaparkan bahwa Bobby-Aulia memiliki visi ekonomi kerakyatan yang didalamnya untuk meningkatkan kesejahteraan pedagang di pusat pasar maupun UMKM.

Baca Juga : Pejabat Medan : Bobby Diyakini Bisa Tarik Perhatian Pemerintah Pusat

“Tentu satu diantaranya berkolaborasi. Ada pula disiapkan Bang Bobby-Aulia website kolabin dan pasar Medan untuk menampung pedagang dan UMKM agar memudahkan pemasaran,” katanya.

Tentang aksi sosial ini, ditambahkan Suwarno, ini merupakan bagian dari arahan Bobby Nasution-Aulia Rachman, agar selalu melakukan gerak cepat (gercep) ketika masyarakat membutuhkan.

“Kami mendapat informasi bahwa di sini butuh fogging, maka kami secara swadaya langsung memenuhinya. Agar menciptakan lingkungan yang sehat,” tandasnya. (Rel)

Editor : Dody Ferdy