Senin, April 15, 2024

Ramadhan ke 22, Bakopam Sumut Kembali Salurkan Bantuan Dermawan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Badan Koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) Sumut kembali melaksanakan kegiatan sosial di bulan Puasa Ramadhan ke 22, dengan menyalurkan bantuan para dermawan dan Donatur, Selasa (2/4/2024).

Ketua Bakopam Sumut Ibnu Hajar didampingi Sekum Hendrawan Siregar beserta pengurus mengatakan, kegiatan sosial ini bertepatan dengan Ramadhan yang Ke 22, dengan pemberian makanan Buka Puasa berupa nasi kotak dan takjil untuk para abg becak, angkot, pengemis, ojek online dan masyarakat yg melintas sekitaran jln sejati medan, serta pemberian Paket Sembako (Beras, Minyak Goreng, Gula dan Mie instan) dan uang santunan untuk anak asuh, yang

“Kegiatan ini disponsori oleh tokoh pemuda Sumut Abangda Frees, pengusaha Ibu Ina dan pengusaha Ahui dan para Donatur lainnya, kami ucapkan terima kasih tak terhingga kepada para dermawan. Semoga pemberian para dermawan tersebut berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Lanjutnya, “Kami juga membuka donasi untuk para donatur, dermawan, pejabat dan sponsor lainnya yang ingin berpartisipasi dan bekerjasama untuk membantu kegiatan Badan koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) pada kegiatan sosial di bulan Ramadhan Tahun ini.”

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan, diantaranya: Pemberian Buka puasa berupa pemberian takjil dan nasi kotak/bungkus; pemberian santunan anak asuh BAKOPAM dan anak yatim-piatu; pemberian paket sembako untuk warga dan kaum duafa, sahur bersama dan buka puasa bersama.

“Mohon Bantuan Bapak/Ibu, Abgnda dan para Donatur untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut. Bantuan dapat berupa paket sembako, takjil, nasi kotak/bungkus, dan lainnya. Bantuan juga dapat disalurkan ke Rekening Bank Sumut 11102040195610 atas nama BAKOPAM SUMATERA UTARA, atau ke rekening Bank Mandiri 1060009796502 atas nama IBNU HAJAR. Semoga Allah SWT, Tuhan YME meridhoi niat baik kita, Aamiin,” tutup Ibnu.

Reporter: Jafar Sidik 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Godol Disebut-sebut Dibalik Konflik IPK dan PKN di Pancurbatu

mimbarumum.co.id - Polrestabes Medan memberikan penjelasan terkait Proses Hukum yang dilakukan Sat Reskrim terhadap tersangka kepemilikan senjata api Ilegal...

Baca Artikel lainya