Rabu, Juni 26, 2024

Polres Sidempuan Lakukan Pengamanan Pasar Ramadhan dan Arus Lalu lintas

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Polres Padang Sidempuan melakukan tugas pengamanan (Pam) Pasar Ramadhan dan Arus lalu lintas.

Terlihat dilapangan AKP L Sihaloho bersama personil laksanakan tugas pam di Pasar Ramadan Alaman Bolak sepanjang Jalan Sudirman.

” Pam akan kita lakukan selama berlangsung aktivitas masyarakat pada Pasar Ramadhan di kawasan ini, sebagai upaya Polres Padang Sidempuan beserta jajaran untuk menjaga kondisi Kamtibmas selama momen Bulan Ramadhan,”ungkap AKP L. Sihaloho, Sabtu, (25/3/2023).

Untuk menjaga kondisi keamanan Pasar Ramadhan dan kondisi lalulintas di seputar jalan sudirman dengan seoptimal mungkin, sembari juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada disana.

“Kepada masyarakat dan pengunjung pasar ramadhan diharapkan agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama beraktivitas di kawasan ini sehingga kita pun dapat merasa nyaman dan aman dalam menikmati indahnya bulan yang penuh berkah ini,” imbau pria yang menjabat Plt Kasi Humas Polres Padang Sidempuan.

AKP L Sihaloho mengungkapkan selain itu, pihaknya juga mengingatkan agar para pengunjung selalu waspada dan berhati-hati terhadap potensi terjadinya tindakan kejahatan, salah satunya yakni tindak pidana pencurian terhadap barang bawaan maupun kendaraan bermotor.

“Selalu waspada dan berhati-hati agar kita senantiasa terhindar dari potensi menjadi korban suatu tindak kriminalitas khususnya pencurian baik itu terhadap barang bawaan maupun kendaraan bermotor yang dibawa ke pasar Ramadhan ini,” tuturnya.

“Pastikan kendaraan diparkirkan pada tempat yang aman dan terpantau serta dikunci setang, selain itu bagi yang membawa anak-anak maupun kaum lansia agar dijaga dengan sebaik mungkin dan jangan sampai ditinggal sendirian,” pungkasnya.

Reporter : Rizal Oloan Nasution

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hakim Singgung Perdamaian, Sidang Gugatan PT Jaya Beton Indonesia Rp642 Miliar Digelar

mimbarumum.co.id - Sidang perdana perkara gugatan PT Jaya Beton Indonesia (JBI) sebesar Rp 642 miliar digelar di Ruang Sidang...

Baca Artikel lainya