Pimpinan KBIH Jabal Abi Qubis Titipkan Amanah kepada Juliadi dan Amir Hamzah

mimbarumum.co.idUstad kharismatik Kota Binjai H. Kholil Batubara menitipkan amanah kepada bakan calon Wali Kota Binjai H. Juliadi, SPd, MM dan Wakil Wali Kota Drs.H. Amir Hamzah,MAP.

Harapan ustad yang juga pimpinan KBIH Jabbal Abi Qubis itu disampaikan langsung kepada pasangan bakal calon tersebut, pada Jumat (14/8/20) saat menerima kunjungan silaturahmi keduanya di kediamannya Jalan Bengkulu, Kelurahan Rambung Timur,Kec. Binjai Selatan.

H. Kholil Batubara merupakan bagian dari keluarga besar Al Wasliyah Kota Binjai. Ia hingga kini masih aktif mengisi ceramah di berbagai pengajian dan majelis taklim lainnya dengan jumlah jamaah yang mencapai ribuan.

Baca Juga : Juliadi dan Amir Hamzah Besuk Ulama Binjai

”Saya sangat senang, kalian mau memimpin kota Binjai meminta restu kepada ulama,” ujarnya saat menerima kunjungan H. Juliadi, SPd, MM dan Drs.H. Amir Hamzah,MAP..

Dia juga mewanti-wanti kedua bakan calon tersebut jika kelak mendapatkan kepercayaan memimpin Kota Binjai ke depan harus terus menghargai para ulama.

Ustad itu juga berharap pasangan bakal calon itu bisa amanah dan mampu menjadikan Binjai sebagai kota relijius dan kota Al Qur’an.

Sebagai seorang ulama kharismatik di kota Binjai, ia juga menitipkan amanah kepada Juliadi dan Amir agar memindahkan makam ulama besar Kota Binjai yang kondisinya kini tidak dipedulikan oleh pemerintah, bahkan dijadikan tempat pembuangan sampah.

“Makam ulama Rukun di Kampung Tanjung hendaknya dipindahkan, lokasinya nanti kita rembukkan dengan ahli warisnya,” ujarnya.

Lebihlanjut Ustad Kholil meminta kepada Juliadi dan Amir Hamzah agar tradisi silaturahmi kepada para ulama itu tidak hanya berlngsuang sekaitan akan adanya Pilkada, tetapi harus rutin dilakukan jika nanti sudah terpilih.

“Doa ulama akan makbul dan Saya yakin pasangan berjamaah diridhoi Allah memimpin kota Binjai,” ujarnya. (Burhan Sinulingga)

Editor: Masrin