Sabtu, Maret 2, 2024

Peringati HUT Golkar ke 59, Darma Putra Rangkuti Ziarah ke Makam Pendiri MKGR

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Golkar ke-59, Ketua Pelaksana Tugas (Plt) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sumatera Utara, Darma Putra Rangkuti SHut MSi, berziarah ke makam pendiri MKGR di Taman Makam Pahlawan Medan, Jl Sisingamangaraja, Medan, Rabu (25/10/2023) pagi.

Darma Putra Rangkuti hadir bersama Sekretaris MKGR Sumut, Muhammad Ziat Ananta yang merupakan Caleg DPRD Sumut Dapil IV (Serdangbedagai dan Tebingtinggi), Asgul Dalimunthe dan Rosnida Nasution, serta Plt MKGR Kota Medan Zulkifli Tanjung dan Bendahara MKGR Medan Bambang Herawan, juga pengurus MKGR Kota Medan.

Kegiatan ziarah tersebut diawali dengan proses pembacaan Al Fatihah, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama untuk pendiri pendiri MKGR: Kolonel H M Soekardi.

Dalam kesempatan itu, Caleg DPRD Sumut Dapil 10 (Pematangsiantar dan Simalungun) ini meminta kader-kader MKGR senantiasa mengingat jasa para pendiri. Dengan begitu semangat yang terkandung dapat disematkan dalam hati masing-masing kader.

“Tentu, dengan semangat yang sama, MKGR akan tetap solid dan semakin baik kedepannya,” imbuh Darma Putra Rangkuti.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Utara melaksanakan upacara ziarah yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara, Irham Buana Nasution. Dirinya menggantikan Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, H Musa Rajekshah.

Upacara dihadiri oleh beberapa ormas sayap Partai Golkar, di antaranya: Musyarawah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Sentral Karyawan Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan lainnya.

Reporter : Jafar Sidik

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Brimob Polda Sumut Lumpuhkan 8 Drone Liar di Event F1 Powerboat 

mimbarumum.co.id - Personel Satuan Brimob Polda Sumut mengambil tindakan tegas terhadap drone liar yang tidak memiliki izin terbang di...

Baca Artikel lainya