Musorkot KONI Binjai Dibuka

mimbarumum.co.id – Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Binjai 2020 dalam rangka Pemilihan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Binjai masa bakti 2020-2024, di GOR Kota Binjai, Sabtu (29/8/2020) dibuka.

Kegiatan tersebut resmi dibuka Wali Kota Binjai, Muhammad Idaham, diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Nani Sundari.

Hadir, Ketua Umum KONI Sumatera Utara, John Ismadi Lubis serta pengurus KONI Sumut lainnya.

Kadispora Binjai, Nani Sundari, mengharapkan Musorkot Binjai 2020 berjalan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca Juga : Aklamasi, Rosinta Sitanggang Pimpinan Golkar Samosir 2020-2025

Secara khusus, dia meminta Ketua KONI Kota Binjai terpilih masa bakti 2020-2024 nantinya mampu memberikan semangat baru dalam membangkitkan prestasi olaharaga Kota Binjai, dan melaksanakan segala urusan keolahragaan dengan optimal.

Apalagi menurut Idaham, tantangan pengembangan dunia olahraga semakin berat dan dinamis.

Namun dia meminta KONI Kota Binjai tetap optimis, karena tigas dan tanggungjawab pengembangan olahraga prestasi bukan hanya tugas KONI, tetapi juga Pemerintah Kota Binkai dan seluruh insan olahraga di daerah.

“Sebagai penutup, saya minta seluruh peserta Musorkot Binjai 2020 agar tetap menjaga sportifitas, dengan harapan kegiatan ini mampu menghasilkan ketua dan pengurus KONI Kota Binjai,” ujarnya.

Reporter : Burhan Sinulingga
Editor : Dody Ferdy