Mobil Box Terbakar di Belmera Supir Kabur

mimbarumum.co.id – Mobil box L300 BK 8964 CY terbakar di Jalan Tol Belmera (Belawan-Medan-Tanjungmorawa) tepatnya di KM 19+100 Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Sabtu (30/5/2020).

Informasi dihimpun wartawan, kejadian bermula ketika mobil box yang mengangkut minyak tersebut melintas dari arah Belawan menuju Bandar Selamat.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba saja mobil oleng diduga karena pecah ban dan terbalik hingga menimbulkan percikan api dan membakar mobil box tersebut.

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga : Mobil Pengangkut CPO Terbakar di Gerbang Tol Bandar Selamat

Petugas Pemadam Kebakaran Deliserdang yang mendapat informasi ini dengan sigap turun ke lokasi untuk meredakan api. 2 unit mobil armada merah pun dikerahkan.

Sesampainya di lokasi petugas pemadam langsung melakukan upaya pemadaman dan berhasil menjinakan api. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan kerugian atas kejadian ini ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Kanit Lantas Polsek Percut Seituan Ipda Bakrie menjelaskan mobil tersebut dibawa ke Gudang Kayu Putih Jalan Yos Sudarso, Medan.

“Mobil terbalik dan terbakar diduga karena mengalami pecah ban. Supirnya melarikan diri diduga mobil mengangkut minyak,” tandasnya.

Reporter : Dody Ferdy
Editor : Redaksi