Selasa, Juli 23, 2024

Membuktikan Keseriusan, Irsan Efendi Kembalikan Formulir Bakal Calon Wali ke Gerindra

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Membuktikan keseriusan Ketua DPD Golkar Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Padangsidimpuan untuk Pilkada tahun 2024 ke Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan , Kamis (16/5/2024).

Jika sebelumnya telah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota, kali ini ia mengembalikannya untuk membuktikan keseriusan mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Padangsidimpuan tahun 2024.

Terpantau Irsan Efendi didampingi Ketua Penjaringan Partai Golkar, Dewan Pakar, Dewan Penasehat, Sekretaris serta kader partai Golkar.

Meski sudah mendapat rekomendasi dari partai Golkar yang notabene pemenang pemilu 2024 dan telah melewati ambang batas parlementari threshold.

Irsan berharap agar partai Gerindra juga dapat memberikan rekomendasi pada saat pengusungan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan pada tahun 2024.

“Partai Gerindra bisa memberikan rekomendasi pada pilkada nanti untuk bersama sama memajukan Kota Padangsidimpuan,” ujar Irsan.

Irsan juga menjelaskan bahwa sebagai Bakal Calon Wali Kota, akan menyelaraskan visi misi Padangsidimpuan BERSINAR II dengan visi misi Pak Probowo dan Pak Gibran sebagai presiden dan Wakil Presiden.

“Kita akan terjemahkan visi misinya kedalam visi misi Sidimpuan Bersinar II agar selaras dengan visi misi Nasional dan Provinsi,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Sekretaris Penjaringan DPC Gerindra Padangsidimpuan Ashari mengatakan bahwa berkas tersebut diterima dan akan kita proses verifikasi kelengkapannya dan selanjutnya akan ada penyampaian visi misi calon yang mendaftar di partai Gerindra untuk selanjutnya di proses ke provinsi.

” Untuk rekomendasi, itu merupakan keputusan DPP Gerindra yang tidak bisa diganggu gugat”, terang Ashari.

Ia menambahkan, sampai saat ada 4 orang yang mengambil formulir pendaftaran dan baru 2 orang yang mengembalikan, salah satunya adalah Pak Irsan.

Terkait capaian Irsan Efendi selama menjabat sebagai Walikota Padangsidimpuan periode 2018 – 2023, DPC Gerindra Padangsidimpuan mengapresiasi kinerjanya.

“Kita apresiasi kinerja Pak Irsan selama menjabat Wali Kota karena telah membawa perubahan positif di Kota Padangsidimpuan”, pungkasnya.

Reporter : Rizal Oloan Nasution

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya