Selasa, Juli 23, 2024

Liburan Akhir Tahun, tiket.com Siapkan OTW Diskon 50% Plus 20%

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Sambut libur akhir tahun, tiket.com sebagai Platform Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia kembali gelar ajang diskon Online Tiket Week (OTW) . Mulai 27 Oktober hingga 4 November, harga Gledek hadir dijam spesial, yaitu 17:00 – 21:00 WIB dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk, mulai dari penerbangan, akomodasi, transportasi darat, Events, dan produk-produk tiket To-Do.

Dalam Media Gathering secara virtual, Rabu (26/10/2022), Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan, ditengah antusiasme masyarakat untuk berwisata yang saat ini mulai tinggi baik domestik maupun internasional, OTW menjadi favorit Sobat Tiket untuk hunting produk perjalanan dengan budget diskon, sehingga bisa merencanakan the most loved itinerary untuk kebutuhan wisata dan perjalanan.

“Seperti yang kita tahu bersama, liburan akhir tahun merupakan high season, kehadiran OTW memberi kemudahan bagi Sobat Tiket untuk dapat wujudkan impian berwisata ke berbagai destinasi,” katanya.

Dijelaskannya, daftar promo OTW ada pada belasan ribu mitra tiket.com dari transportasi (pesawat, kereta api, sewa mobil, hingga jemputan bandara), akomodasi (hotel, villa, dan apartment), hingga tiket To Do (tempat wisata dan atraksi, travel essentials, kegiatan rekreasi, hingga Event).

Dilanjutkannya, promo harga gledek untuk tiket pesawat domestik dan internasional semakin terjangkau untuk #BulatkanTiketmu ke berbagai destinasi wisata domestik dan mancanegara karena OTW.

Yakni untuk pomo harga gledek untuk Tiket Pesawat Domestik dengan diskon hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 500.000 untuk jajaran destinasi favorit. Untuk tiket Jakarta – Yogyakarta: Rp 350.000* (one way). Jakarta – Surabaya: Rp 421.000* (one way). Jakarta – Bali: Rp 460.000* (one way). Jakarta – Medan: Rp 570.000* (one way). Jakarta – Padang: Rp 808.000* (one way)

Sedangkan untuk tiket pesawat Internasional dengan diskon hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 1.5juta, yaitu Jakarta – Singapura: Rp 1.800.000* (pulang pergi). Jakarta – Kuala Lumpur: Rp 1.800.000* (pulang pergi). Jakarta – Bangkok: Rp 2.500.000* (pulang pergi) Jakarta – Tokyo: Rp 3.900.000* (pulang pergi). Jakarta – Seoul: Rp 3.900.000* (pulang pergi). Jakarta – Istanbul: Rp 4.900.000 (pulang pergi).

“Rencanakan the most loved itinerary untuk liburan akhir tahun dengan potongan harga untuk hotel dan penginapan domestik dan mancanegara. Promo Harga Gledek untuk Hotel dan Penginapan Domestik dengan diskon hingga 55% + 15%, terutama untuk hotel dan apartemen di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Medan. Kemudian hotel dan villa di Bali dan Malang,” ucap Gaery.

“Promo OTW untuk Hotel dan Penginapan Internasional dengan diskon 45% + 10% ini penting karena penginapan yang nyaman tidak melulu harus menguras kantong. Hotel dan penginapan di destinasi negara tetangga seperti Malaysia (Kuala Lumpur & Penang) hingga Amerika Serikat (Los Angeles) dan Perancis (Paris) hampir menyerupai harga nginep di berbagai hotel domestik,” tambahnya lagi

Sementara promo harga gledek untuk tiket To Do (Domestik) dengan diskon khusus hingga 65% + 15%, terutama untuk jajaran hiburan ramah keluarga dan menghibur bagi anak-anak. Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Internasional) dengan diskon hingga 35% + 15% memberikan banyak kemudahan dan opsi bagi pelaku perjalanan dari Indonesia.
“Harga OTW untuk transportasi darat, baik untuk jasa sewa kendaraan, layanan antar jemput bandara, hingga kereta api. Promo Harga Gledek untuk Jasa Sewa Kendaraan dengan diskon spesial 35% + 20% serta promo harga gledek untuk Layanan Antar Jemput Bandara dengan potongan harga maksimal Rp 185.000, promo OTW untuk Tiket Kereta Api dengan diskon spesial hingga Rp150.000 dan promo harga gledek untuk Events mendapatkan diskon hingga Rp1,5 juta,” ungkap Gaery.

Public Relations Senior Manager, tiket.com, Sandra Darmosumarto, mengatakan, tahun ini OTW terlebih spesial karena adanya fitur JHT yang sudah diluncurkan sejak Juni. “Komitmen tiket.com untuk menjadi The most loved OTA semakin nyata dengan upaya kami untuk selalu meningkatkan antusiasme masyarakat dalam berwisata maupun melakukan perjalanan. OTW ditambah dengan fitur andalan kami Jaminan Harga Termurah (JHT) menjadikan liburan masyarakat pun makin terjamin murahnya, sehingga Sobat Tiket dapat fokus untuk menyiapkan agenda perjalanan serta kebutuhan liburan dengan lebih matang tanpa perlu repot membanding – bandingkan harga,” katanya.

Raisa, Brand Ambassador tiket.com juga mengakui bahwa OTW jadi salah satu momentum yang paling ditunggu. “Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan saat ini saya bisa bergabung dengan keluarga besar tiket.com sebagai Brand Ambassador. Wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya sebagai penyanyi, entrepreneur juga tentunya liburan bersama dengan keluarga, sehingga tiket.com selalu menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan wisata dan perjalanan. Kini dengan hadirnya OTW makin semangat untuk liburan dan tentunya saya yakin Sobat Tiket pun juga semakin antusias. Bersama dengan tiket.com saya berharap bisa membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan,” tandasnya.

 

Reporter : Siti Amelia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya