Kamis, Mei 30, 2024

KPU Labuhanbatu Launching Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Pilkada serentak Tahun 2024 sebentar lagi dilaksanakan. Proses dan tahapan juga sudah mulai dilakukan oleh KPU Kabupaten Labuhanbatu.

Mengingat pentingnya kondusifitas pada masa agenda politik ini, beberapa pesan yang disampaikan oleh Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu.

“Pada kesempatan ini saya berpesan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat dan saudara-saudara sesuai batasan kewenangan masing-masing untuk bersama-sama memastikan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu di tahun ini, berjalan dengan damai, kondusif dan nyaman,” ujar Ellya Rosa saat peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di Ballroom Suzuya Hotel Jalan A. Yani Rantauprapat pada Selasa (14/5/2024) sore.

Menurut Plt. Bupati Labuhanbatu ini, tahapan Pilkada 2024 di daerah Kabupaten Labuhanbatu menjadi tanggung jawab bersama tanpa terkecuali, sehingga Pilkada di tahun ini menjadi bukti bahwa masyarakat Labuhanbatu kian cerdas dalam berpolitik.

“Untuk penyelenggara tentunya kita berharap agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab berintegritas tinggi dan berkomitmen penuh untuk melaksanakan tahapan-tahapan Pilkada dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Zafar Sidik Pohan, S.Sos, M.Si, menyebutkan saat ini KPU dan jajarannya telah memasuki tahapan Pemilu serentak 2024.

Zafar sangat mengapresiasi sepenuhnya atas kerjasama seluruh pihak yang selama ini, sehingga pelaksanaan tahapan berjalan dengan baik.

Terlihat hadir mengikuti launching tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 ini, Forkopimda Labuhanbatu, para kepala OPD, Ketua Bawaslu, Ormas, OKP, Tomas, Toga, Ketua FKUB, rektor perguruan tinggi dan para undangan lainnya.

Reporter : Tommy Sinaga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya