Senin, April 15, 2024

KONJEN MALAYSIA SAMBUT GEMBIRA PELAKSANAAN ASTINDO TRAVEL FAIR SUMUT

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Konsul Jenderal Malaysia di Medan Encik Shahril Nizam bin Abdul Malek mengucap Syabas dan tahniah kepada ASTINDO Sumatera Utara dan semua pihak yang terlibat pada ASTINDO Travel Fair SUMUT 2024 atas keberhasilan menyelenggarakan acara ini. Baginya ini merupakan satu inisiatif yang baik dalam usaha mempertemukan pengusaha pelancongan di bawah satu atap bagi menawarkan berbagai pilihan paket pelancongan yang menarik dan terkini.

Memasuki tahun 2024, setelah industri pelancongan terpuruk akibat Pandemik Covid-19. Kini, industri pelancongan sedang dalam masa-masa bergerak cepat untuk bangkit seperti semula. Saat semua orang sudah mulai tidak lagi takut untuk keluar dari rumah dan banyak diantaranya tidak sabar atau kangen untuk melancong sepertu sediakala.

Hubungan diplomatik antara Malaysia dan Indonesia pun telah terjalin hampir 67 tahun lamanya. Hubungan istimewa ini melangkaui batas sempadan dan ianya begitu terbingkai elok dalam aspek kebudayaan, bahasa, etnik, kecenderungan agama dan lain-lain lagi.
karena itulah industri pelancongan mempunyai signifikansi yang amat besar. “Disebabkan kita berjiran, Malaysia merupakan destinasi wisata yang favorit di kalangan rakyat Indonesia. Berdasarkan statistik, pada tahun 2023, lebih 3 juta rakyat Indonesia telah melawat Malaysia. Jumlah ini naik lebih dua kali lipat dari tahun 2022. Indonesia juga merupakan pasaran terbesar wisata medis di Malaysia,” ungkap Shahril Nizam.

Pada tahun 2022, pelancong Indonesia merupakan 87% internasional pasien yang berobat ke Malaysia. Katenanya, Konsul Jenderal Malaysia mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk datang berkunjung ke Booth Tourism Malaysia untuk mendapatkan informasi berlibur, berehat, berbelanja, berobat hingga menikmati kuliner dan budaya khas Malaysia.

Booth Tourism Malaysia menghadirkan Maskapai penerbangan nasional Malaysia Airlines yang menawarkan diskon 30% manakala Firefly yang menawarkan special fare IDR850,000 return. Selain itu turut sama ReGen Rehab Hospital Selangor yang merupakan rumah sakit rehabilitasi bagi pasien pemulihan strok, pasca operasi misalnya, operasi jantung, lutut dan lainnya. Ada juga lucky draw disediakan.

Turut serta dari Malaysia juga adalah rumah sakit dari KPJ dan Sunway Medical Centre yang memeriahkan acara kali ini.

Bagi pihak Konsulat Jenderal Malaysia di Medan bersama-sama Tourism Malaysia akan terus bersedia untuk bekerjasama rapat dengan Pihak Berkuasa Indonesia dan Travel-travel agen di Sumatera Utara untuk merancakkan trafik pelancongan Malaysia-Indonesia.

“Semoga sasaran ketibaan 27.3 juga pelancong asing ke Malaysia tahun 2024 dapat dicapai dengan kerjasama ini,” pungkas Shahril Nizam.

KPJ Healthcare Group Tawarkan Paket Spesial

KPJ Healthcare Group, penyedia layanan kesehatan terkemuka di Malaysia, mempersembahkan penawaran istimewa di Astindo Fair 2024 pada 29 Februari – 3 Maret di Delipark Mall Medan. Tiga rumah sakit unggulan dari KPJ Healthcare Group, yaitu Rumah Sakit Spesialis KPJ Penang, Rumah Sakit Spesialis KPJ Damansara, dan Rumah Sakit KPJ Ampang Puteri, akan menawarkan paket-paket spesial bagi pengunjung pameran.
Astindo Fair 2024 menjadi ajang yang tepat bagi KPJ Healthcare Group untuk memperkenalkan beragam layanan kesehatan andal mereka kepada masyarakat.

Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan kesehatan berkualitas, KPJ Healthcare Group akan mempersembahkan paket-paket yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Masing-masing dari ketiga rumah sakit ini merupakan pusat keunggulan dalam berbagai bidang spesialisasi, termasuk Kanker, Jantung, Urologi, Tulang, Penyakit Perempuan dan anak, Robotik, Laparoskopi dan Bedah Minimal Invasif dan Paket-Paket Deteksi Dini Penyakit.

Selain itu, KPJ Healthcare Group menawarkan tim dokter yang berpengalaman dan berkualitas tinggi di setiap bidang spesialisasi. Belum lama ini, RS KPJ Damansara Specialist Hospital juga menjalin kerjasama dengan Mayo Clinic Care Network, yang menambahkan kepercayaan dan keunggulan dalam pelayanan medis mereka.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik dengan kualitas tinggi dan kepuasan pelanggan yang optimal. Melalui partisipasi kami di Astindo Fair 2024, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyediakan pemahaman yang lebih baik mengenai pentingnya perawatan kesehatan yang berkualitas,” ujar Eric Beh, Corporate Manager, Health Tourism Group KPJ Healthcare.

KPJ Healthcare Group mengundang semua pengunjung Astindo Fair 2024 untuk mengunjungi stan mereka dan mengetahui lebih lanjut tentang paket-paket spesial yang ditawarkan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan akses kepada perawatan kesehatan berkualitas dari rumah sakit terkemuka di bawah naungan KPJ Healthcare Group.

Reporter : Rizanul Arifin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Godol Disebut-sebut Dibalik Konflik IPK dan PKN di Pancurbatu

mimbarumum.co.id - Polrestabes Medan memberikan penjelasan terkait Proses Hukum yang dilakukan Sat Reskrim terhadap tersangka kepemilikan senjata api Ilegal...

Baca Artikel lainya