Ketua P4B Dukung Program Vaksinasi Pedagang Bobby Nasution

0
P4B Medan
Ketua P4B Medan, Suwarno saat menyapa Bobby Nasution usai pelantikan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jumat (26/2/2021). (mimbarumum/ist)

mimbarumum.co.id – Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) Medan, Suwarno mengapresiasi langkah awal Bobby Nasution. Yakni dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19 ke pasar tradisional.

Menurut dia, vaksinasi kepada pedagang akan membuat warga lebih nyaman ke pasar tradisional. “Kita sebagai tokoh pedagang, sangat setuju program vaksinasi ini. Supaya pedagang-pedagang itu lebih nyaman tidak takut lagi dengan virus corona karena sudah di vaksin,” ucapnya kepada mimbarumum.co.id, Jumat (26/2/2021) petang.

Ia bilang, Pemko Medan juga harus berkolaborasi dengan pihak terkait seperti PUD Pasar dan komunitas pedagang khususnya untuk mensukseskan vaksinasi ini. Dan kami siap mendukung dan mensosialisasikan program ini ke pedagang di pasar tradisional,” jelas Ketua Relawan Re-born ini.

Sebelumnya, Suwarno yang ikut hadir ke Pendopo Rumah Dinas Gubernur menyampaikan selamat atas pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution-H Aulia Rachman. Ucapan itu disampaikan langsung oleh Suwarno kepada Bobby Nasution sesaat pelantikan selesai.

Menurut Suwarno, pelantikan ini merupakan langkah awal dari upaya untuk mewujudkan Medan Berkah. Dengan pelantikan ini, artinya Bobby-Aulia resmi menjadi wali kota bagi seluruh masyarakat Medan. Oleh karena itu, Suwarno mengajak masyarakat melupakan perbedaan politik pada Pilkada 2020.

Ditambahkan Suwarno, pihaknya juga akan melaksanakan arahan agar relawan menjadi mata telinga bagi Bobby-Aulia. “Mari kita bergandengan tangan, berkolaborasi untuk mewujudkan Medan Berkah,” bilang Suwarno.

Reporter : Siti Murni

Editor : Siti Murni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here