Senin, April 15, 2024

Kata Orang Medan, Mantap Kali ‘Smeck Hooligan’ Ini

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Mantap kali!  Itulah ungkapan yang cocok disematkan kepada suporter militan Ayam Kinantan ini. Mereka yang tergabung dalam ‘Smeck Hooligan’ dengan kesadaran tinggi dan secara swadana melakukan tes urine untuk memastikan diri mereka terbebas dari narkoba.

Dua ratusan suporter itu menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan tes urine, baru-baru ini di sekretariatnya Jalan Sisingamangaraja, Gang Angkir, Kota Medan.

“Kegiatan ini, kita dana dari basis perorangan peserta tes urine. Kita memohon kepada pihak BNN Sumatera Utara untuk membantu kita memperoleh hasil dari tes urine tiap-tiap peserta tes urine tersebut,” kata Ketua Umum Smeck Hooligan, Lawren Christoper Simorangkir kepada mimbarumum.co.id,  Sabtu (30/3/19) lalu.

Ia menjelaskan tes urin itu dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh anggota dan pengurus ‘Smeck Hooligan’ terbebas dari narkoba. Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan menjadi sarana bagi para orang tua untuk memastikan anaknya terbebas dari narkoba.

“Biar orang tuanya tahu bahwasannya di Smeck Hooligan ini bukan hanya untuk dukung PSMS, Tetapi juga membuatkan kegiatan-kegiatan yang positif dan mengedukatif,” kata Lawren yang akrab disapa dengan Pak Law..

Ketum Smeck Hooligan, itu selama ini merasa prihatin dengan perspektif negatif yang berkembang di masyarakat terhadap keberadaaan para suporter.  Ia bertekad untuk meminimalisir isu tersebut.

“Kita harapkan agar orang di luar sana tidak memandang suporter dengan sebelah mata. Kita melihat di Indonesia, Sumatera Utara khususnya Kota Medan image suporter ini di pandang jelek,” ucapnya.

Pada bagian lain Pak Law menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pihak BNN Sumatera Utara yang berkenan mendukung program tersebut.

“Jadi untuk kedepannya kita bisa bekerja sama lagi. Karena bukan untuk hari ini saja kita laksanakan tes urine ini. Kedepannya terus harus dilaksanakan. Jadi seluruh Smeck Hooligan bersih dari narkoba,” kata pecinta PSMS ini. (Jep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Godol Disebut-sebut Dibalik Konflik IPK dan PKN di Pancurbatu

mimbarumum.co.id - Polrestabes Medan memberikan penjelasan terkait Proses Hukum yang dilakukan Sat Reskrim terhadap tersangka kepemilikan senjata api Ilegal...

Baca Artikel lainya