Selasa, Juli 23, 2024

Kasat Pol PP Sidempuan Terima Penghargaan Dari Gubsu

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Kasatpol PP Kota Padang Sidempuan H Zulkifli Lubis menerima penghargaan komitmen menjaga ketenteraman, ketertiban umum dan perlindungan masyakarat yang diserahkan langsung Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Gedung Serbaguna Astaka, Medan.

Zulkifli Lubis, Rabu (15/3/2023). mengatakan bahwa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Sidempuan sukses meraih penghargaan dalam rangka komitmen menjaga Ketentraman, Ketertiban Umum (Trantibum) dan Pelindungan Masyarakat (Linmas).

“Piagam perhargaan tersebut langsung diberikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kepada Satpol PP Kota Padang Sidempuan pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol ke 73, Satlismas ke 61 dan Damkar ke 104,” ucap Kasat Pol PP Kota Padang Sidempuan H Zulkifli.

Dijelaskan H Zulkifli, penghargaan itu sukses diraih sesuai dengan penilaian pihak Provinsi Sumatera Utara, bahwa Satpol PP Kota Padang Sidempuan berkomitmen menjaga Trantibum dan Linmas. Dari 10 kabupaten/kota tadi, kita dapat nominasi keempat dengan kategori memuaskan.

Lanjut Zulkifli, dalam bimbingan dan arahannya, Gubsu berharap agar Satpol PP dalam penegakan Perda harus meningkatkan kualitas, dan harus humanis.

“Kesiapan fisik dan mental personil Satpol PP juga harus diperhatikan. Demikian tadi arahan dan bimbingan dari pak gubernur,” kata mantan Camat Padang Sidempuan Utara tersebut.

Saat ditanya apa himbauannya kepada personil Satpol PP, Zulkifli yang biasa dipanggil mamak utom kembali menegaskan bahwa penghargaan dapat diraih karena kebersamaan, sehingga para anggotanya diharapkan agar meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam menghadapi serta mengikuti perkembangan jaman dengan humanis.

Reporter : Rizal Oloan Nasution

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya