Selasa, Juli 23, 2024

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Simalungun Gelar Bulan Bakti Polri Presisi

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K, SH, MH melaksanakan kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi dengan menggelar pemberian santunan kepada anggota Polri yang sakit menahun serta keluarga Polri yang telah meninggal dunia, Rabu (19/6/2024).

AKBP Choky Sentosa Meliala didampinhi Ketua Bhayangkari Rina Choky Sentosa, menyampaikan, pesan  Polri akan terus berusaha memberikan perhatian dan dukungan kepada anggotanya yang sedang mengalami kesulitan.

“Kita harus selalu menjaga semangat kekeluargaan dan kebersamaan, karena Polri bukan hanya institusi, tetapi juga keluarga besar yang saling mendukung satu sama lain,” kata Kapolres Simalungun saat berkunjung di kediaman keluarga  Polri sekaligus menyerahkan santunan.

Ia menyebut, Bhayangkari selalu siap untuk membantu dan mendukung para anggota Polri beserta keluarganya. “Organisasi Bhayangkari akan terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan mendukung kesejahteraan keluarga besar Polri,” terangnya.

Selama kunjungan, rombongan menyempatkan diri untuk berdialog dan mendengarkan keluh kesah dari keluarga yang dikunjungi. Selain memberikan bantuan berupa santunan, mereka juga memberikan motivasi dan doa agar para anggota yang sedang sakit segera diberi kesembuhan, serta memberikan penghormatan dan dukungan kepada keluarga yang telah kehilangan anggota keluarganya.

Anjangsana Kapolres dan Ketua Bhayangkari Simalungun  tidak hanya memberikan santunan tetapi juga memotivasi keluarga Polri manfaat untuk percepatan kesembuhannya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh anggota Polri dapat semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan semangat “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas.”

Bulan Bakti Polri Presisi Internal ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas, sesuai dengan tema HUT Polri ke-78.

Reporter : Ermawi Parinduri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya