Kamis, Mei 30, 2024

Kampung Baru Aekkanopan Timur Bersih dari Peredaran Narkoba

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Peredaran Narkoba sudah tak terlihat lagi di Kp.Baru Aekkanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, hal itu tidak terlepas dari upaya kegiatan Grebek Kampung Narkoba ( GKN ) yang rutin dilaksanakan oleh pihak Polsek Kualuh Hulu.


Demikian dikatakan Suriyani ( 47 tahun ) salah seorang warga setempat, Ia menyebut , bahwa, aktivitas peredaran narkoba yang di sebut – sebut selama ini di daerah Kampung Baru Aekkanopan kian menonjol peredaran narkoba , namun, kenyataannya sudah tidak ada lagi aktivitas apapun diaerahnya.

” Tadi di acara buka puasa bersama ibuk – ibuk setempat masalah narkoba didaerah Kampung Baru ini pun jadi bahan pembicaraan,” kata Suriyani , namun, untuk memastikan betul atau tidaknya ada aktivitas di daerah itu saya dan teman saya ibuk Darma Ayu langsung ke daerah itu untuk memastikan , ternyata aktivitas apapun di daerah itu sudah tidak ada lagi , dan bahkan kami sudah mengcroscek sampai kepohon rambungan dan kebelakang – belakang rumah warga ,” jelas Suriyani kepada awak media ini, Sabtu (23/3).

Sebelumnya, ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi menerangkan, bahwa , pihaknya sangat serius dalam pemberantasan narkoba didaerah teritorialnya.

“Kita rutin melaksanakan kegiatan Grebek Kampung Narkoba (GKN) di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu, dan beberapa tempat yang menjadi tempat peredaran narkoba sudah kita bersihkan, dan kemudian pondok-pondoknya tempat aktivitasnya dulu juga telah kita bongkar dan kita bakar,” tutup AKP, Nelson Silalahi melalui selulernya.

Reporter : AO.Sihombing

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya