Sabtu, Juli 20, 2024

Kalapas Kelas I Medan Pimpin Apel Pemeriksaan Kelengkapan Atribut

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan melaksanakan pemeriksaan atribut pakaian dinas seluruh petugas, Selasa (6/2/2024).

Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Maju Amintas Siburian dan didampingi Tim Satuan Operasi Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Lapas Kelas I Medan kegiatan berlangsung secara aman dan tertib.

Penegakkan disiplin sebagai penunjang kinerja dan pelayanan kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dipatuhi, seperti selalu disiplin dalam menyelesaikan pekerjaan, berpakaian dinas, dan disiplin waktu contohnya tidak datang terlambat pada apel pagi.

Kepala Lapas Kelas I Medan Maju Amintas Siburian menyampaikan kelengkapan pakaian dinas pegawai dan juga keseragaman merupakan cerminan seorang pegawai yang disiplin dengan dirinya sendiri dan juga berorientasi melayani masyarakat.

Tanpa terkecuali pemeriksaan atribut pakaian dilakukan kepada seluruh jajaran termasuk pejabat struktural. Selain itu penggunaan pin dan lambang-lambang yang terdapat di pakaian dinas juga tidak luput diperiksa oleh tim SATOPS PATNAL.

“Saya harap kepatuhan kita melaksanakan apel tidak hanya pada hari ini saja, namun berlanjut secara kontinyu di hari-hari selanjutnya” ucap Maju.

Selain itu Kalapas juga menuturkan pentingnya pakaian dinas. “Pakaian dinas adalah salah satu identitas kita, jadi kenakan pakaian dinas sesuai aturan yang berlaku, sudah rapi namun saya berharap seperti ID Card untuk dilakukan penyeragaman warna dan juga bentuk nya,” tandasnya.

Reporter : Jepri Zebua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Skenario Menggagalkan Dolly Pasaribu Maju Calon Bupati Tapsel Jalur Independen

mimbarumum.co.id - Pemilihan Calon Bupati Tapanuli Selatan akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. Sederet cara pun dilakukan oleh orang-orang...

Baca Artikel lainya