Juliadi-Amir Sapa Pengunjung CFD Binjai, Bagi Masker dan Donor Darah

mimbarumum.co.id – Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Binjai Juliadi-Amir menyapa masyarakat dan pengunjung di Arena Car Free Day, Lapangan Merdeka Kota Binjai, Minggu (13/09/2020).

Keduanya hadir ditemani Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Delia Pratiwi Beru Sitepu SH, Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Binjai, Agung Ramadhan, serta para relawan pemenangan.

Begitu tiba di Arena Car Free Day, pasangan kandidat kepala daerah ini mendapat sambutan hangat masyarakat sembari mengajak mereka untuk berswafoto.

Baca Juga : RTH di Kota Medan Perlu Ditambah

“Asalamualaikum, Pak Jul, Pak Amir. Kami dukung perjuangannya. InsyaAllah bapak berdua sukses ya,” seru salah seorang pengunjung Arena Cafe Free Day.

Mereka menyempatkan diri berdialog dengan para pedagang, lalu menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang dijual di tempat itu. Keduanya pun bergabung dengan para relawan pemenangan dan membagikan ratusan masker pada warga.

Selanjutnya keduanya ikut serta dalam bakti sosial donor darah, yang diselenggarakan Komunitas Binjai Pancing Club (BPC).

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali berbaur dengan masyarakat Kota Binjai, dalam rangka donor darah Dan membagikan masker untuk anak-anak,” ungkapnya.

Reporter : Burhan Sinulingga
Editor : Dody Ferdy