Senin, April 15, 2024

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sumut Gelar Konsultasi Wujudkan Pemberdayaan Perempuan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumatera Utara yang dipimpin langsung Ketua IAD Wilayah Sumut Asti Idianto menggelar kegiatan Pertemuan Konsultasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sumatera Utara di Lantai 4 Gedung Asrama Haji Medan, Senin (26/2/2024) sampai Selasa (27/2/2024).

Dalam arahannya, Ketua Dewan Pengawas IAD Wilayah Sumut yang juga Kajati Sumut Idianto, SH, MH menyampaikan dalam upaya peningkatan peran IAD Wilayah Sumut di mata masyarakat sebagaimana maksud dan tujuan IAD dibidang sosial dan kemanusiaan serta yang paling utama adalah mendukung suami sebagai insan Adhyaksa dalam pengabdiannya ke masyarakat.

“Dengan adanya Pertemuan Konsultasi IAD Wilayah Sumut ini, pemberdayaan perempuan lebih terfokus lagi, dan tetap mengacu pada kebutuhan praktis, dan strategi kaum perempuan sehingga terlihat jelas peran IAD untuk Kejaksaan dalam menjunjung tinggi kehormatan profesi dan kemajuan institusi,” tandasnya.

Pertemuan Konsultasi IAD Wilayah Sumut yang dihadiri 28 Ketua IAD Daerah dan 9 Cabang IAD Daerah, selain menggelar pertemuan juga mengadakan bazar dan pameran produk unggulan UMKM yang bertujuan untuk memberdayakan perempuan dalam mendukung kinerja suami dan keluarga.

Reporter : Jepri Zebua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Godol Disebut-sebut Dibalik Konflik IPK dan PKN di Pancurbatu

mimbarumum.co.id - Polrestabes Medan memberikan penjelasan terkait Proses Hukum yang dilakukan Sat Reskrim terhadap tersangka kepemilikan senjata api Ilegal...

Baca Artikel lainya