Kamis, Mei 30, 2024

Ibu Pembuang Bayi ke Sungai Aekkanopan Ditangkap Polisi

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Seorang ibu yang patut di duga membuang bayinya di bawah jembatan rel kereta api di sungai Aekkanopan Lingkungan III kelurahan Aek Kanopan kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara pada, Senin (1/4/2024) kini mendapat titik terang dari pihak kepolisian.

Polisi sektor Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu dalam pengembangan selama 24 jam. berhasil mengungkap identitas pelaku orang tua bayi tersebut.

Pelaku merupakan seorang ibu muda berusia 23 tahun yang diketahui berinisial TU dan berdomisil di daerah tanah rendah Kabupaten Asahan yang berbatasan dengan kabupaten Labura.

Seorang warga bernama Torman yang juga sebagai saksi atas penemuan mayat bayi laki – laki baru lahir tersebut mengatakan, bahwa, dirinya sangat bersyukur atas terungkap nya kasus ini. Dan Ia tak menyangka orang tua dari mayat bayi laki – laki itu ternyata tetangganya sendiri.

” Kami sangat prihatin atas kejadian ini, dan bersyukur kepada pihak Polsek Kualuh Hulu terlah berhasil mengungkap identitas pelaku, semoga saja pelaku mendapat hukuman yang sesuai,” ucap Torman .

Kanit Reskrim polsek kualuh Hulu Ipda, Ilhamsyah , dikonfirmasi di TKP belum dapat memberikan keterangan , sebab, kasus ini masih dalam proses pengembangan untuk pengungkapan siapa saja yang terlibat,”ucapnya.

” Maaf bang, kita belum bisa memberikan keterangan, masih menunggu perintah, ini masih dalam pengembangan,” kata kanit reskrim Polsek Kualuh Hulu , Selasa (2/4/2024).

Sebelumnya warga Aekkanopan Kab.Labura Labura sempat di gegerkan atas penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang di buang di bawah jembatan rel kereta api , berkisar pukul 15.00Wib, Mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang remaja yang sedang mandi – mandi di sungai, mayat bayi itu ditemukan di dalam karung goni dan dibungkus dengan kain di ikat dengan batu agar tenggelam. Namun, Pria remaja atas nama Rizki itu kakinya memijak karung Goni dan merasa sangat aneh, lalu di angkatnya kepermukaan air ternyata mayat seorang bayi laki – laki baru lahir lengkap dengan uri – urinya.

Selanjutnya pria remaja itu dan kawan – kawannya memberitahukan ke kantor Polisi terkait di temukannya mayat bayi laki – laki tersebut , polisi cepat tanggap datang kelokasi untuk melakukan olah TKP .

Reporter : AO. Sihombing

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya