Sabtu, Maret 2, 2024

Hasil Rakerwil MPW: Kader PP Sumut Siap Menangkan Musa Rajekshah ke Senayan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara (Sumut) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) tahun 2024 Medan, Sumatera Utara, Selasa (9/1/2024). Salah satu agendanya adalah memenangkan H Musa Rajekshah merebut kursi di DPR RI.

Sebelum pelaksanaan Rakerwil, acara dirangkai dengan silaturahmi bersama Fungsionaris Pengurus MPW PP Sumut dan Ketua MPC PP Kota Medan serta pengurus dan Ketua MPC PP se-Kabupaten Kota Provinsi Sumatera Utara.

“Kita berkumpul di tempat berbahagia ini untuk mensukseskan Rakerwil Pemuda Pancasila Sumatera Utara,” ujar Musa Rajekshah.

Pria yang akrab disapa Ijeck ini mengharapkan, agenda Rakerwil ini dapat melahirkan ide-ide dan gagasan yang terbaik bagi kader Pemuda Pancasila Sumatera Utara yang akan bertarung di Pileg di tahun 2024 nanti. Menentukan yang baik dari yang terbaik, dan mendukung penuh Caleg yang akan diusung ke Kursi DPR RI.

“Insha Allah kita menangkan, agar kiranya Pemuda Pancasila tidak hanya di tingkat Sumatera Utara, tetapi secara nasional, sehingga dapat ikut membangun bangsa dan negara ini melalui legislatif dan juga nantinya melalui eksekutif,” harap Ijeck.

Lanjutnya, “Kita tahu kader Pemuda Pancasila ada di mana-mana. Tapi pada waktunya satu komando Ketua Umum, kita tidak kemana-mana. Kita tunjukan kesetiaan kita. Kita kader militansi dan harus kita jaga kebersamaan kita, jangan sampai terpecah belah karena kepentingan sesaat.”

“Saya mohon doa dan dukungannya, kepada kader dan keluarga besar Pemuda Pancasila Dapil Sumut 1 meliputi Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi, untuk mencoblos H. Musa Rajekshah sebagai Calon Legislatif DPR RI Dapil Sumut 1 dengan No Urut 1 Partai Golongan Karya. Mohon doa dan Dukungannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekjen MPN PP Pusat H. Arif Rahman dalam arahannya menyampaikan, “Kita dukung Ijeck untuk menuju DPR RI, karena selain Kader Pemuda Pancasila, beliau juga mantan Wakil Gubernur Sumut, jadi beliau sudah punya modal, kedepannya arah dan tujuannya yaitu Gubernur Sumut.”

Lebih jaih dikatakan, Pemuda Pancasila harus ada Perwakilan di DPR RI.

“Ketika ada perwakilan di DPR RI, tidak sulit mengucurkan anggaran ke daerah, sudah pasti tentunya suatu kemudahan bagi kader-kader Pemuda Pancasila yang ada DPR Sumut dan DPRD kabupaten kota Provinsi Sumatera Utara tentunya,” bebernya.

Masih kata Arief, “Harapan kita bersama organisasi Pemuda Pancasila yang besar ini dapat mencetak kader-kader militan, bisa lebih baik dan maju, menggalakkan UKM dan UMKM untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan. Kedepannya bisa mendirikan fasilitas umum seperti SD, SMP, SMA dengan atas nama Pemuda Pancasila dan Rumah Sakit. Hal itu memang tidaklah mudah, akan tetapi bila dengan perjuangan kader-kader militan Pemuda Pancasila yang ikhlas berjuang semuanya pasti akan bisa terwujud,” pungkasnya.

Selain H. Arif Rahman, terlihat hadir pula BP2W Firdaus Siregar, Sekretaris Wilayah Ikbal Hanafi Hasibuan, Majelis MPO, Dewan Pakar, Fungsionaris Pengurus MPW PP Sumatera Utara, Ketua dan Pengurus MPC se-Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara, serta kader Pemuda Pancasila.

Reporter : Jafar Sidik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Brimob Polda Sumut Lumpuhkan 8 Drone Liar di Event F1 Powerboat 

mimbarumum.co.id - Personel Satuan Brimob Polda Sumut mengambil tindakan tegas terhadap drone liar yang tidak memiliki izin terbang di...

Baca Artikel lainya