Senin, Juni 24, 2024

Hadiri Halalbihalal Kecamatan Binjai Utara, Berikut Pesan Wali Kota Binjai

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri halalbihalal Kecamatan Binjai Utara, di Kantor Camat Binjai Utara, Rabu (8/5/2024).

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Binjai menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin atas segala kekhilafan dan kesalahan yang telah kami lakukan selama memimpin daerah ini,” ucap Wali Kota mengawali sambutannya.

Dirinya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran Kecamatan Binjai Utara dan kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan ini. “Kegiatan ini juga merupakan momentum bagi kita semua untuk lebih mempererat ikatan persaudaraan dan kebersamaan diantara kita,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Amir Hamzah memberikan bantuan beras kepada kaum dhuafa yang berdomisili di Kecamatan Binjai Utara.

Turut hadir Camat Binjai Utara Hilman Anggana Lukha, S.STP, para Lurah se-Kecamatan Binjai Utara, Kepala KUA Kecamatan Binjai Utara Muhammad Amin. S.Ag, M.Si, para Babinsa dan Babinkamtibmas Kecamatan Binjai Utara, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, para Kepling se-Kecamatan Binjai Utara.

Reporter : Burhan S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Warga Tidak Menyoal Dolly Pasaribu Mencalon Lewat Jalur Manapun di Pilkada Tapsel 2024

mimbarumum.co.id - Rasa simpati warga masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) agar Dolly Pasaribu untuk kembali mencalon kepala daerah di...

Baca Artikel lainya